Dijual Perdana, Hanya 3 Menit Redmi 5-Redmi 5 Plus Ludes Terjual

Sabtu, 24 Februari 2018 - 23:00 WIB
Dijual Perdana, Hanya 3 Menit Redmi 5-Redmi 5 Plus Ludes Terjual
Dijual Perdana, Hanya 3 Menit Redmi 5-Redmi 5 Plus Ludes Terjual
A A A
JAKARTA - Penjualan perdana smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di JD.ID, Kamis (22/2/2018) disambut antusias konsumen Indonesia. Hanya dalam waktu tiga menit seluruh unit ponsel pintar tersebut habis terjual

Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus saat itu masing-masing dibanderol Rp1,7 juta dan Rp2,2 juta. Pada periode penjualan perdana ini, JD.ID telah menyiapkan dua varian warna, yaitu Xiaomi Redmi 5 dengan warna emas/gold dan Xiaomi Redmi 5 Plus dengan warna biru/blue.

Head of Mobile Phone Category JD.ID, Diana Soesanto mengatakan, faktor pendorong tingginya minat konsumen untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 plus ini ialah, selain produk yang mumpuni juga tingginya kepercayaan para pelanggan kepada JD.ID.

Brand Xiaomi sudah memiliki basis konsumen yang kuat dan loyal. Produk yang bagus didukung banderol harga yang kompetitif untuk mendukung fitur-fitur premium sudah menjadi faktor penentu kesuksesan, ditambah kemitraan dengan kami,” sebut Diana dalam keterangan resminya, Sabtu (24/2/2018).

Untuk mendapatkan produk smartphone itu, pihaknya memberikan keleluasaan cara pembayaran mulai dari bank transfer, akun virtual hingga cicilan dengan beragam bank mitra pendukung.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1656 seconds (0.1#10.140)