Momen Langka Pecinta Audi dan VW di Indonesia Jajal SUV Jerman

Sabtu, 24 Februari 2018 - 17:08 WIB
Momen Langka Pecinta Audi dan VW di Indonesia Jajal SUV Jerman
Momen Langka Pecinta Audi dan VW di Indonesia Jajal SUV Jerman
A A A
SERPONG - Pecinta SUV Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia mendapatkan kesempatan langka untuk merasakan langsung pengalaman berkendara SUV premium produk Jerman. Mereka bisa membuktikan sendiri kenyamanan dan ketangguhan SUV berkelas.

Mengambil tajuk Audi & VW Offensive SUV, PT Garuda Mataram Motor ingin memberikan kesempatan kepada konsumen mencoba SUV andalan seperti Audi Q3, Audi Q5, Audi Q7, dan VW Tiguana. Kesempatan itu diberikan mulai 23 Februari hingga 25 Februari 2018 di AEON Mall, BSD City, Tangerang Selatan.

‘’Audi & VW Offensive SUV ini menjadi kesempatan para pecinta merek Audi dan VW untuk merasakan lansgung ketangguhan SUV buatan Jerman,’’kata Chief Operation Officer PT Garuda Mataram Motor, Jonas Chendana, di BSD City, Sabtu (24/2/2018).

Selain model SUV Audi Q3, Q5, Q7, dan Tiguana, pengunjung bisa merasakan ketangguhan Audi A3, Audi A4, dan VW Polo. ‘’’Acara ini kami bikin untuk memoerkuat merek Audi dan VW di Indonesia. Momen ini juga untuk membuktikan kepada masyarakat akan komitmen kami dalam memberikan model dan teknologi terbaru Audi dan VW lengkap dengan layanan purna jualnya,’’jelasnya.

Sejumlah komunitas Audi dan VW turut hadir untuk mendukung cara tersebut. Diharapkan, dengan acara seperti ini makin mengenalkan dan memperkuat brand Audi dan VW di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8220 seconds (0.1#10.140)