TeckWrap Indonesia Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2018

Minggu, 25 Februari 2018 - 23:20 WIB
TeckWrap Indonesia Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2018
TeckWrap Indonesia Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2018
A A A
JAKARTA - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 baru akan diselenggarakan pada 19-29 April di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun sejumlah perusahaan yang bidang usahanya bersentuhan dengan dunia automotif sudah bersiap meramaikan acara tersebut.

TeckWrap Indonesia salah satunya. Mereka menyatakan kesiapannya mengikuti IIMS 2018 dengan harapan pemilik automotif bisa memperindah tampilan mobil atau motornya dengan warna-warni impian.

"Di IIMS 2018 kami berencana menggelar TeckWrap International Wrapping Class bagi masyarakat yang berminat terjun di bisnis ini. Kami juga membuka pintu bagi siapa pun yang ingin menjadi mitra kami di Indonesia," kata Ricky Harso, owner TeckWrap Indonesia di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Ricky Harso mengutarakan, di kelas TeckWrap International Wrapping Class peserta akan diberikan pengetahuan bagaimana cara menempel stiker TeckWrap pada bodi kendaraan.

Di samping mendapat harga yang menarik sebagai distributor, kata dia, pihaknya juga memberikan sertifikat kepada peserta yang mengikuti kelas tersebut. Program itu dilaksanakan pada 20-25 April di sela-sela kegiatan IIMS.
TeckWrap Indonesia Siap Ramaikan Gelaran IIMS 2018

Untuk memberikan pembelajarannya, TeckWrap Indonesia langsung mendatangkan empat tenaga ahli. Ditambah dua ahli wrapping dari Rusia dan Amerika Serikat.

"Bagi Anda yang ingin mengikuti kelas wrapping ini, cukup membeli dua rol TeckWrap dan akan mendapatkan satu tiket VIP selama enam hari untuk satu orang. Atau beli tiga rol untuk mendapatkan tiket bagi dua peserta," sebutnya.

Pada kesempatan yang sama, Virdy dari TeckWrap Indonesia mengatakan, ada banyak kelebihan yang dimiliki produknya. Di antaranya daya tahan sticker selama 2-3 tahun.

"Sudah diuji di negara asalnya di Amerika Serikat (Baltimore, Maryland). Warnanya tahan lama. Ini dikarenakan sticker-nya memiliki ketebalan 150 micron, sedangkan kompetitor 80 micron. Produk kami juga memiliki penangkal sinar matahari," kata Virdy.

Selain itu, kalau pemilik kendaraan sudah bosan dengan warna tampilannya, sticker mudah dilepas tanpa merusak warna dasar kendaraan. "Tapi bukan berarti gampang dilepas oleh siapapun. Maksud kami gampang dilepas oleh petugas di workshop," ujarnya seraya menambahkan, sampai sekarang pihaknya sudah memiliki 180 seri warna yang dapat dipilih konsumen guna mempercantik tampilan kendaraannya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)