MNC Play Apresiasi Keanekaragaman Budaya lewat Chinese New Year Festival

Senin, 26 Februari 2018 - 20:02 WIB
MNC Play Apresiasi Keanekaragaman Budaya lewat Chinese New Year Festival
MNC Play Apresiasi Keanekaragaman Budaya lewat Chinese New Year Festival
A A A
BANDUNG - MNC Play mengapresiasi keanekaragaman budaya Indonesia dengan mendukung penyelenggaraan Chinese New Year Festival di Graha Mekar Wangi, Kota Bandung, Sabtu (24/2/2018). Puncak perayaan Imlek 2018 itu dimeriahkan oleh penampilan pertunjukkan tari-tarian khas Tionghoa, seni beladiri Wushu, dan tak ketinggalan atraksi Barongsai.

Tak hanya itu, pihak penyelenggara, DAO Event Organizer dan XENO Entertainment menggelar bazaar fashion, kuliner, dan multiproduk dari pelaku ekonomi dan industri kecil kreatif. Digelar pula beragam kompetisi seperti catur Tiongkok, karaoke Mandarin, dan menghias lampion.

“Kami berharap perayaan Imlek ini menjadi bentuk apresiasi terhadap kebudayaan Tiongkok yang memperkaya keanekaragaman budaya Indonesia dan dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat," kata Public Relations DAO Event Organizer Laurentia Karina, Sabtu (24/2/2018).

Laurentia sangat berterima kasih MNC Play mendukung penyelenggaraan Chinese New Year Festival. MNC Play, menghadirkan layanan internet gratis bagi pengunjung yang datang ke acara di Graha Mekar Wangi tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang telah mendukung keberhasilan acara ini," ujar dia.

Sementara itu, Branch Head MNC Play Fransiscus Edwin Sukirman mengatakan, apresiasi dan dukungan MNC Play terhadap keberagaman budaya tersebut diwujudkan dengan menjadi official broadband partner. MNC Play menyediakan layanan high speed broadband internet dengan kecepatan hingga 1.000 Mbps. "Para pengunjung dapat menikmati layanan wifi yang kami sediakan secara gratis," kata Franciscus.

Edwin mengemukakan, selain memberikan dan mengenalkan layanan internet, MNC Play juga mengenalkan produk lain, yakni TV kabel. "Selain itu, kami juga memperkenalkan layanan TV kabel Interaktif dengan lebih dari 170 saluran, HD ready. Saluran-saluran seperti, Celestial Movies dan Celestial Classic juga menyediakan banyak tayangan spesial bagi keluarga Indonesia untuk turut menyemarakkan Imlek,” ungkap dia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9129 seconds (0.1#10.140)