Hino Dutro Safety Driving Competition Berlanjut Di Bali

Senin, 26 Februari 2018 - 22:03 WIB
Hino Dutro Safety Driving Competition Berlanjut Di Bali
Hino Dutro Safety Driving Competition Berlanjut Di Bali
A A A
DENPASAR - PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melanjutkan program keselamatan berkendara yang sukses digelar pada bulan Oktober – Desember 2017 yang lalu.

Hino Dutro Safety Driving Competition mendapat sambutan yang positif dari para pengusaha dan pengemudinya yang telah ikut serta di 10 kota awal seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Jakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado. Dimana pada kegiatan pelatihan dan kompetisi pengemudi ini, turut ikut serta 1.000 pengemudi dalam kegiatan yang digelar selama dua hari ini.

Kini untuk mendukung program pemerintah dalam program keselamatan berkendara dan meminimalkan kecelakaan di jalan. Hino melanjutkan program ini di tahun 2018, dimana Bali menjadi pembuka Hino Dutro Safety Driving Competition 2018.

Acara yang terbagi menjadi dua bagian test ini. Digelar pada hari pertama bertempat di showroom Hino Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), Jl. Cokroaminoto No 470 Denpasar. Pengemudi di test tertulis mengenai keselamatan berkendara seperti daily inspection, proper driving, economical driving, safety driving, dan tanda rambu – rambu lalu lintas. Dimana 10 pengemudi terbaik dengan nilai tertinggi dari hasil tes ini, akan melanjutkan kehari kedua yang digelar di area area parkir Lotte Mart Denpasar untuk inspection test dan skill test berupa zig – zag forward dan backward serta reverse parking.

“Kami gembira, melihat hasil Hino Dutro Safety Driving Competition di 2017 lalu, dimana acara ini banyak sekali diminati oleh para pengemudi dan juga perusahaannya. Untuk itu melihat animo yang sangat besar, kami melanjutkan kembali program ini di tahun 2018. Sepenuhnya acara ini demi mendukung keselamatan berkendara dan keamanan di jalan bagi para pengemudi, Sehingga dapat membuat bisnis dari customer Hino lebih lancar” Ungkap Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8053 seconds (0.1#10.140)