Honda Gelar Kontes Ketrampilan Teknisi se-Indonesia

Senin, 26 Februari 2018 - 19:01 WIB
Honda Gelar Kontes Ketrampilan Teknisi se-Indonesia
Honda Gelar Kontes Ketrampilan Teknisi se-Indonesia
A A A
JAKARTA - Untuk meningkatkan kualitas layanan Dealer Honda di seluruh Indonesia, PT Honda Prospect Motor menggelar Honda Skill Contest 2018 yang diikuti oleh wiraniaga dan teknisi dari dealer Honda di seluruh Indonesia. Ajang tahunan yang diadakan untuk ke-14 kalinya ini telah mencapai babak final yang dilaksanakan pada 24 Februari 2018 di Honda Prospect Motor Training Center, Jakarta.

Sebelum memasuki babak final di Jakarta, sebanyak 1.096 kontestan telah mengikuti seleksi tahap pertama yang berlangsung pada bulan November 2017 di 5 main dealer Honda yang membawahi seluruh dealer resmi di wilayahnya.

Selain itu, di kategori Spare Parts terdapat 10 finalis yang akan berlomba menjadi yang terbaik dalam penguasaan dan pengetahuan Spare Parts. Finalis tersebut berasal dari dealer Honda Jakarta Center, Honda Prima, Honda Sunter (Jakarta), Honda Sonic (Bandung), Honda Mandalatama BSB (Semarang), Honda Pekalongan Motor (Pekalongan), Honda Citra Cakra (Surabaya), Honda Mandalasena (Malang), Honda Daya Motor (Pontianak) dan Honda Trio Motor (Banjarmasin).

Untuk kontes Customer Care Officer, 10 finalis terpilih akan menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam melayani pertanyaan dan keluhan pelanggan Honda. Kesepuluh finalis tersebut berasal dari dealer Honda Bintaro, Honda Pondok Cabe (Tangerang), Honda Imora Sentul (Bogor), Honda Pasteur (Bandung), Honda Anugerah (Yogyakarta), Honda Kusuma (Semarang), Honda Dewata Motor (Denpasar), Honda Mandalasena (Malang), Honda Arista Sudirman (Pekanbaru) dan Honda Remaja Jaya (Makassar).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Di tengah persaingan yang semakin ketat, maka jumlah jaringan dealer dan pelayanan berstandar tinggi menjadi salah satu faktor yang diperlukan untuk mempertahankan eksistensi Honda ditengah masyarakat. Melalui kontes ini, Honda berkomitmen mengembangkan sumber daya manusianya agar dapat memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan konsumen.”

“Honda Skill Contest” adalah program tahunan yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian wiraniaga, teknisi servis, spare part dan customer care officer di setiap dealer Honda. Program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap kinerja karyawan sekaligus mempertahankan pelayanan berstandar tinggi di seluruh dealer Honda di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1486 seconds (0.1#10.140)