Advan Boyongan Lima E-Commerce untuk Gelar Flash Sale Tahap Dua

Selasa, 27 Februari 2018 - 10:15 WIB
Advan Boyongan Lima E-Commerce untuk Gelar Flash Sale Tahap Dua
Advan Boyongan Lima E-Commerce untuk Gelar Flash Sale Tahap Dua
A A A
JAKARTA - Setelah meraih respons positif melalui Flash Sale pertama, Advan kembali bersiap memasarkan G2 secara online.

Dengan menggandeng kima e-commerce, Flash Sale kedua siap digelar pada Jumat (2/3), melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan JD.ID. “Untuk harga masih tetap sama Rp2,5 juta plus bonus voucher belanja MAP senilai Rp500.000,” ungkap Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

Tjandra mengatakan, Flash Sale tahap kedua diharapkan bisa mengakomodir keinginan konsumen untuk mendapatkan Advan G2. Dia pun merasa optimistis gelaran kedua akan lebih sukses dibanding Flash Sale sebelumnya.

"Kami yakin tahap kedua ini akan lebih baik lagi. Karena kami menggandeng lima e-commerce yang sudah memiliki reputasi dan dipercaya masyarakat Indonesia," tuturnya.

Menurut Tjandra, besarnya animo konsumen tanah air terhadap Advan G2 dilandasi beberapa faktor, di antaranya smartphone ini memiliki perpaduan kamera depan 16 MP dan aperture F/2.0. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa mendapatkan foto yang lebih terang untuk menangkap detail dan background secara sempurna.

“Advan G2 menyasar pengguna selfie yang ingin menghasilkan foto lebih detail, tajam dan fun. Hal ini dikarenakan konsumen sekarang membutuhkan selfie yang tampak cantik natural dan selfie sekarang sudah masuk ke level baru yaitu tidak lagi melulu tentang saya tapi juga orang-orang tersayang," papar Tjandra.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2088 seconds (0.1#10.140)