Lewatkan Momen MWC, Huawei Ternyata Punya Ponsel Misterius

Selasa, 27 Februari 2018 - 15:01 WIB
Lewatkan Momen MWC, Huawei Ternyata Punya Ponsel Misterius
Lewatkan Momen MWC, Huawei Ternyata Punya Ponsel Misterius
A A A
BARCELONA - Pameran Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol masih berlangsung. Namun tidak ada gebrakan dari Huawei dalam merilis smartphone barunya.

Usut punya usut, ternyata Huawei telah menyiapkan smartphone andalannya di agendanya sendiri pada akhir Maret nanti. Namun ponsel apa yang akan dirilis masih misterius.

Mengapa misterius? Karena saat mengikuti bocoran demi bocoran Huawei P20 dan Huawei P20 Plus (atau Pro) kita justru merasa bingung.

Beberapa rumor mengatakan akan menampilkan tiga (triple) kamera tiga di bagian belakang. Lalu yang lain mengklaim itu adalah kamera ganda. Kemudian, Huawei keluar mengeluarkan bocoran dengan modul lensa tiga lagi.

Laman Phone Arena, Selasa (27/2/2018), menduga P20 "biasa" kemungkinan memiliki kamera ganda. Sedangkan modul triple kamera mungkin disediakan bagi P20 Plus yang lebih besar atau bisa juga disebut sebagai P20 Pro.

Serial leakster Evan Blass baru saja mengeposkan gambar dari apa yang diduga merupakan prototipe Huawei P20. Ada empat hal yang bisa DIlihat dengan sangat jelas, yaitu modul kamera dual vertikal di bagian belakang, takik di bagian depan, desain tanpa panel, pemindai sidik jari, dan logo yang memberi kesan pada Android 8 Oreo di ponsel flagship.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4782 seconds (0.1#10.140)