5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

Rabu, 27 Desember 2023 - 07:07 WIB
loading...
5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023
Lima pelatih bergaya paling modis di tahun 2023 sepertinya menarik untuk diulas. Seseorang yang memiliki keahlian dalam meracik strategi kerap mengabaikan penampilan / Foto: Kolase
A A A
Lima pelatih bergaya paling modis di tahun 2023 sepertinya menarik untuk diulas. Seseorang yang memiliki keahlian dalam meracik strategi kerap mengabaikan penampilan.

Sehingga tak aneh kenyamanan berpakaian di pinggir lapangan menjadi bagian yang sangat diremehkan dalam manajemen sepak bola. Sederhananya, ada pelatih yang bisa, ada yang tidak bisa, dan ada pula yang tidak bisa diganggu.

Sepak bola telah beralih dari stereotip pelatih pakaian olahraga versus manajer jas dan dasi di masa lalu. Dengan para pelatih top saat ini menerapkan tingkat kreativitas dan pemikiran kritis yang lain pada pakaian mereka di lapangan. Lantas siapa saja pelatih bergaya paling modis tahun ini?


Berikut Daftar 5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

1. Pep Guardiola

5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

Foto: Planet Football

Pep Guardiola menempati posisi pertama sebagai pelatih bergaya modis tahun ini. Ahli strategi Manchester City punya selera yang bagus dalam berpakaian. Baik itu yang formal atau yang berpenampilan rapi, dia salah satu yang terbaik saat memakainya.

2. Scott Parker

5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

Foto: The Independent

Scott Parker sedang menganggur saat ini dan gayanya tidak sesuai dengan selera semua orang. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Parker mencuri perhatian di pinggir lapangan ketika dia berada di sana. Baik itu pakaian yang apik, formal, atau sesuatu yang lebih kalem, ia sering kali melengkapinya dengan jaket yang menarik perhatian.

3. Stefano Pioli

5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

Foto: Planet Football

Menyeberang ke sisi merah Milan, Pioli tidak terdeteksi radar. Tapi dia mengerti. Terkunci.

Pendekatannya bersifat eksploratif secara halus.

Pelatih AC Milan ini sering kali tampil di pinggir lapangan dengan baju polos lengan panjang atau kaos desainer yang sangat ramping termasuk Off-White. Dia juga kerap berganti fesyen-nya saat Rossoneri menjalani laga pada malam hari, seperti mengenakan jas dan dasi atau blazer.

4. Julian Nagelsmann

5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

Foto: Bundesliga

Julian Nagelsmann merupakan salah satu pelatih yang sangat fokus dalam memerhatikan pakaiannya di pinggir lapangan. Bahkan dia bisa disebut sebagai pelopor.

Pakaian yang dikenakan Nagelsmann selalu terlihat modis. Sebab, ia bisa menggunakan baju olahraga dengan dipadukan dengan jas, blazer, coat, serta celana jeans. Bahkan aksesoris seperti syal bila diperlukan.

5. Marc Skinner

5 Pelatih Bergaya Paling Modis di Tahun 2023

Foto: Planet Football

Jarang sekali Anda melihat manajer Wanita Manchester United memilih pakaian olahraga. Pilihannya untuk mengenakan jaket merah dengan sarung tangan kerap ditampilkan selama menangani tim di musim dingin.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)