Buktikan Pengaruh Produk Epson pada Konsumen

Rabu, 28 Februari 2018 - 10:02 WIB
Buktikan Pengaruh Produk Epson pada Konsumen
Buktikan Pengaruh Produk Epson pada Konsumen
A A A
JAKARTA - Epson Indonesia mengadakan Prographic Forum 2018 di Sheraton, Gandaria City. Acara ini bertemakan “Sharing Experience and Expertise”. Dalam acara ini Epson akan menjelaskan bagaimana produk-produknya dapat menghasilkan keuntungan untuk konsumennya.

Acara ini akan dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama bertemakan “Black and White Photography” oleh Darwis Triadi. Sesi kedua bertemakan “Signage Seminar” yang akan dibawakan oleh Imam Syahroni dari Ronita Digital Printng dan Laurensius Candra dari Bintang Sempurna. Sedangkan sesi ketiga untuk “Textile Seminar” akan dibawakan oleh Itang Yunasz, Budi Santosa dan Umakuka.

Pada sesi fotografi, Darwis Triadi akan memberikan seminar perihal black and white photography. Dalam sesi tersebut, langsung diberikan teori dan praktik untuk para peserta seminar. Untuk praktiknya terdapat dua model sebagai objek agar para peserta dapat langsung mempraktikkan materi yang diberikan. Setelah mendapatkan hasil terbaik, para peserta langsung mencetak hasil foto mereka dengan Epson P20070.

Berbeda dengan sesi pertama dimana memberikan pelatihan sekaligus product experience pada audiens, pada sesi kedua dalam Signage Seminar akan diceritakan bagaimana cerita sukses dan bagaimana Epson berpengaruh pada industri Signage yang akan disampaikan oleh Imam Syahroni dari Ronita Digital Printng dan Laurensius Candra dari Bintang Sempurna.

Sama halnya dengan sesi kedua, pada sesi ketiga, Epson akan menampilkan bukti sukses pada dunia pencetakan tekstil dan bagaimana produk Epson sangat berpengaruh pada usaha mereka. Pembicara dari sesi Textile Seminar ini diantaranya Itang Yunasz, Budi Santosa dan Umakuka.

“Epson terus mendorong inovasi di pasar printer komersial dan industri untuk grafis foto, signage, pencetakan tekstil dan label di antara penyedia percetakan, toko ritel dan sejenisnya serta terus berkembang di seluruh kawasan Asia Tenggara khususnya Indonesia. Epson berharap dapat terus mendampingi kesuksesan konsumen terutama dalam industri grafis foto, signage, dan pencetakan tekstil. Lewat acara Prographic Forum 2018 ini, Epson berharap akan terus bertambah kesuksesan konsumen yang didampingi oleh produk-produk Epson” Ujar Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.

SC-P20070 memiliki teknologi printhead PrecisionCore Micro TFP untuk performa terbaik. Produk Epson ini unggul dalam hal speed namun tetap mengutamakan hasil cetak berkualitas tinggi. Masing – masing produk diciptakan untuk dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna, seperti SureColor P-Series SC-P20070 untuk media cetak dengan ukuran 64 inci. Maka tidak salah jika SureColor P-Series SC-P20070 yang 2,8 kali lebih cepat dari model sebelumnya, dinobatkan sebagai Best Photographic Printer dalam European Digital Press Association (EDP) Award di Drupa tahun 2016 yang lalu.

Didukung tinta Epson UltraChrome PRO dengan sembilan pigmen warna yang diformulasi kembali, Epson UltraChrome PRO adalah tinta pigmen pertama dengan teknologi empat-level tinta Monochrome yaitu Gray, Light Gray, Dark Gray dan Black sehingga hasil gradasinya benar-benar halus. Sangat sempurna untuk mencetak foto Black & White
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8237 seconds (0.1#10.140)