New Isuzu GIGA Jawaban Market Kendaraan Komersial di Indonesia

Kamis, 01 Maret 2018 - 17:43 WIB
New Isuzu GIGA Jawaban Market Kendaraan Komersial di Indonesia
New Isuzu GIGA Jawaban Market Kendaraan Komersial di Indonesia
A A A
JAKARTA - Isuzu Astra Motor Indonesia menunjukkan kesiapan menghadapi perubahan peraturan pemerintah mengenai kendaraan komersial dengan meluncurkan New Isuzu GIGA dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018. Kehadiran Isuzu GIGA menjadi jawaban untuk market kendaraan komersial di Indonesia.

''Kami terus melakukan inovasi menghadapi perkembangan pasar kendaraan komersial di Indonesia. Apalagi Indonesia merupakan market potensial bagi Isuzu. Kami yakin setiap aspek dari New Isuzu GIGA adalah piliha terbaik untuk customer kami,''kata Ernando Demily selaku Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia saat peluncuran New Isuzu GIGA pada GIIMCOMVEC 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) hall B, Booth B6, Senayan, Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Isuzu dengan tema “Tangguh Menghadapi Masa Depan”, menunjukkan bahwa Isuzu sudah siap menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan peraturan pemerintah mengenai kendaraan komersial baik dari segi produk maupun pengaplikasiannya. Isuzu terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi After Sales Service agar bisa memenuhi kebutuhan customer Isuzu Indonesia, yaitu kendaraan yang tangguh, nyaman dan ekonomis.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7152 seconds (0.1#10.140)