alexametrics

Diapresiasi Positif, Guklabs Games Studio Pede Tembus Internasional

loading...
Diapresiasi Positif, Guklabs Games Studio Pede Tembus Internasional
Guklabs Games Studio telah merilis Demo Version dari WISGR pada awal bulan Februari mendapatkan apresiasi positif datang dari gamers Indonesia dan internasional. Foto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Guklabs Games Studio telah merilis Demo Version dari WISGR pada awal bulan Februari ini. Apresiasi positif datang dari gamers Indonesia maupun gamers internasional yang telah mengunduh Demo Version tersebut pada website official Guklabs.

Project Director WISGR, Jonathan Purba mengungkapkan, bahwa apresiasi tersebut membuat dirinya dan tim Guklabs semakin percaya diri dan bersemangat untuk mengeluarkan full version dari games bergenre Action Adventures tersebut.

”Kami sangat antusias atas seluruh tanggapan dari para gamers baik itu positif maupun negatif. Untuk hal positif kami merasa mendapat dukungan moril untuk segera mengeluarkan produksi pertama kami ini”, tutur Jonathan dalam wawancara via telepon, Kamis (1/3/2018).

Melanjutkan perihal perilisan WISGR, Jonathan beserta tim Guklabs tengah bekerja keras untuk dapat merilis Full Version nya pada pertengahan bulan Maret ini pada platform Steam. Perihal bugs pada demo version yang sempat disampaikan beberapa gamers, Jonathan mengkonfirmasi bahwa hal tersebut telah diselesaikan oleh timnya sesaat setelah mendapatkan laporan.

”Melihat tanggapan publik yang sangat antusias memainkan WISGR, kami akan meluncurkan WISGR pertangahan bulan maret 2018. Tentunya para gamers yang antusias ini harus memiliki akun steam dahulu sebagai portal menuju WISGR. Perihal bugs pada game telah kami selesaikan sesaat setelah mendapatkan laporan atas hal tersebut pada demo WISGR," lanjut Jonathan.

Merespons pertanyaan perihal ekspansi Guklabs Games Studio pada games berbasis Mobile Phone, Ia menjelaskan bahwa ke depannya Guklabs tentu akan berekspansi pada perangkat keras lainnya, namun dirinya belum dapat menegaskan apakah pada platform Mobile Gaming atau Games Console.

“Memang tidak dipungkiri kita memasuki zaman dimana smartphone merajai hidup manusia. Melihat akan hal itu, kami GUKLABS menegaskan untuk saat ini berencana mengembangkan nya untuk perangkat keras lainnya. Tetapi, tidak ada kepastian dari kami apakah itu untuk smarthpone, bisa saja kami kembangkan untuk game console," ungkapnya.

Terkait peluang WISGR untuk dapat menembus Pasar Games Internasional, Jonathan bersama tim Guklabs menyatakan kepercayaan dirinya bahwa WISGR akan mampu dikenal di dalam dan luar negeri. Hal tersebut dikarenakan WISGR memiliki berbagai poin menarik, terutama pada twist story yang disajikan sepanjang permainan.

“Menurut saya, peluang kami sangatlah besar. Diluar dukungan moril yang kami dapat. WISGR benar-benar memiliki banyak poin unik saat para player mulai memainkannya. Kami dapat memastikan para gamers tidak dapat menduga akan apa yang terjadi ketika WISGR mulai dimainkan sampai terselesaikan," pungkasnya.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak