Doa Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun ke-10 Bilqis: Kamu Segalanya Buat Bunda

Kamis, 28 Desember 2023 - 10:47 WIB
loading...
Doa Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun ke-10 Bilqis: Kamu Segalanya Buat Bunda
Ayu Ting Ting tengah merayakan ulang tahun ke-10 anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Serangkaian doa dan harapan diucapkan Ayu untuk sang putri di momen ini. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting tengah merayakan ulang tahun ke-10 anaknya, Bilqis Khumairah Razak hari ini, Rabu (28/12/2023). Serangkaian doa dan harapan diucapkan Ayu untuk sang putri di momen pertambahan usianya ini.

Lewat Instagram, Ayu mengunggah potret dirinya bersama Bilqis . Foto tersebut diambil saat sang pedangdut dan keluarganya memberikan kejutan ulang tahun yang ke-10 untuk putrinya.

Tampak Ayu bersama Bilqis yang menggunakan kaos warna hitam tersenyum bahagia ke arah kamera. Kue ulang tahun berwarna biru pun tidak lupa diberikan sebagai pelengkap di hari ulang tahun.

Kejutan ulang tahun Bilqis semakin terasa meriah dengan aneka orname dan pernak-pernik. Mulai dari bando, balon berwarna emas hingga kaos yang memajang wajah bocah tersebut yang digunakan keluarga.

Doa Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun ke-10 Bilqis: Kamu Segalanya Buat Bunda

Foto/Instagram Ayu Ting Ting





Tepat di hari ulang tahun ke-10, pelantun Sambalado itu berharap putrinya tumbuh menjadi anak yang sehat, pintar, baik, dan solehah. Doa lainnya juga dipanjatkan Ayu untuk Bilqis.

"Happy birthday anak bunda sayang Bilqis Khumairah Razak yang ke-10 tahun. Semoga sehat selalu, panjang umur, selalu tumbuh menjadi anak yang sholeha, semakin pinter, cerdas," tulis Ayu dikutip Kamis (28/12/2023).

"Selalu jadi anak yang baik, manis, sayang sama bunda, ayah, ibu, auntie, selalu bahagia. Semoga semua yang kamu inginkan terwujud dan terkabul ya nak amiiinnnn ya Allah jabah," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1386 seconds (0.1#10.140)