alexametrics

Menyulap Jok All New Toyota Rush Makin Kinclong dengan Microfiber

loading...
Menyulap Jok All New Toyota Rush Makin Kinclong dengan Microfiber
Classic Jok Mobil terus memberikan inovasi pada bidang interior dimana salah satunya dengan sentuhan jenis kulit microfiber di mobil All New Toyota Rush. Foto/Dok Classic
A+ A-
JAKARTA - Interior mobil menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan agar kenyamanan dalam berkendara tetap terjaga. Poin penting yang paling utama wajib diperhatikan adalah kondisi jok mobil, karena jika tidak akan cepat kotor dan mudah berdebu.

Berbagai inovasi di bidang interior mobil terus muncul termasuk aplikasi kulit yang cocok untuk digunakan hingga membuat kendaraan semakin nyaman, indah dan trendy. Salah satunya seperti yang dilakukan Classic Jok Mobil dengan memberikan sentuhan pada jenis kulit microfiber.



Lewat sentuhan baru ini, mobil All New Toyota Rush yang menyasar pasar keluarga tampil lebih stylish dan eye catching dengan padu-padan warna yang elegan. Meskipun All New Toyota Rush sendiri lebih stylish dan sporty dibandingkan dengan pendahulunya yang tough dan gagah.  

Salah satu kreator berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang interior mobil yakni Hardianto owner dari Classic Jok Mobil mengatakan, mengubah tampilan interior mobil menjadi lebih berkelas adalah pekerjaan yang telah dilakukannya sejak belasan tahun yang lalu. Track recordClassic pun tercatat banyak mengerjakan beragam interior dari mobil kelas menengah hingga supercar.

Kreativitas apik Hardianto dan tim Classic pun dibuktikan pada All New Toyota Rush.“Ya, kami ubah kulit joknya dengan microfiber yang memiliki beragam keunggulan, di antaranya tahan terhadap debu, mudah dibersihkan, dan lebih tahan lama,” kata Hardianto di Jakarta, Minggu (4/3/2018).  

Selain melakukan excellent service di workshopnya, Hardianto juga memberikan layanan delivery service kepada para konsumennya di Jabodetabek. Ia menjamin akan memberikan hasil maksimal agar tampilan interior All New Toyota Rush terlihat lebih keren dari sebelumnya.

 Menyulap Jok All New Toyota Rush Makin Kinclong dengan Microfiber

Classic juga telah terdaftar sebagai member Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS), sebuah asosiasi resmi para pelaku di industri interior mobil khususnya jok yang bersertifikat standar internasional. Soal kualiatas, lebih lanjut Ia menegaskan tidak pernah main-main.

Dia mencontohkan salah satunya terkait bahan baku kulit berkualitas  yang di impor dari beberapa negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand. “Selain kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaan, kami juga terus melakukan inovasi, salah satunya dalam hal desain dan motif yang terus mengikuti selera zaman,” paparnya.
(akr)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak