Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car

Senin, 05 Maret 2018 - 17:31 WIB
Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car
Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car
A A A
ACEH - Layaknya sebuah interior rumah, kabin mobil merupakan ekspresi yang menggambarkan karakter sang pemilik. Sehingga tak pelak, banyak yang berlomba-lomba melakukan personalisasi interior mobilnya demi menciptakan kenyamanan ekstra dan sesuai dengan selera pribadi masing-masing.

Interior mobil menjadi bagian paling penting, karena merupakan tempat yang dirasakan langsung baik oleh pengemudi dan penumpang. Hal tersebut memicu perancang mobil untuk membuat kabin yang mewah, nyaman dan aman.

Dalam hal ini, luxury, comfort dan safety merupakan 3 aspek yang merupakan ciri khas mutlak OEM standard (standar bawaan pabrik). Bahkan demi memberikan sentuhan personalisasi, beberapa produsen mobil mengeluarkan beberapa varian interior, misalnya berwarna terang (coklat/abu) serta gelap (hitam) untuk memanjakan penggunanya.

Sementara Danish sebagai trimmer bersertifikat dan berkomitmen membawa kualitas tertinggi, hadir dengan membawa Standarisasi Nasional IATS (SNIATS) yang telah diakui dunia international. Sebuah standar custom interior yang setara bahkan lebih baik dari pada OEM standard, sehingga memungkinkan untuk memberikan personalisasi apapun, sesuai dengan keinginan pelanggan, tanpa menyampingkan fitur kemewahan, kenyamanan dan yang terpenting keamanan.

“Banyak yang menawarkan personalisasi interior tetapi mengenyampingkan aspek keselamatan dan keamanan. Seperti kita ketahui bersama, banyak sekali aspek atau aksesoris yang diciptakan khusus untuk menunjang keselamatan berkendara, seperti seatbelt, SRS airbag system, ISOFIX untuk anak balita dan berbagai fitur elektrik lainnya,” kata CEO Danish Car Interior, Afifuddin di Aceh, Senin (5/3/2018).

Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car


IATS sebagai asosiasi trimmer terbaik di Indonesia diketahui mengedepankan kenyamanan dan keselamatan pengguna melalui SNIATS. Melalui kegiatan Masterclass, seluruh member IATS di Indonesia dibekali dengan skill bagaimana cara menangani fitur-fitur keselamatan baik secara elektronik dan penggunaan bahan baku yang sesuai dengan spesifikasi yang benar sehingga layak disebut berstandar SNIATS.

Setiap penggunaan material pendukung seperti busa, benang, clip plastic dan lainnya, dirancang dan dipilih khusus sesuai dengan spesifikasi OEM, dan SNIATS berlaku untuk semua material apapun, baik sintetis, microfiber, maupun kulit asli.

“Danish hadir untuk memberikan personalisasi cover jok bagi seluruh masyarakat sehingga pengendara bisa mendapatkan sensasi ‘rumah idaman’ yang dibanggakan pada mobilnya masing-masing,” katanya.

Danish bersama IATS juga senantiasi memanjakan pelanggan dengan menyajikan desain-desain terbaru yang sedap di pandang mata. Bahan dan material pendukung terbaik yang nyaman ketika disentuh kulit, dan bahkan keharuman mobil mewah bagi pengendara yang memilih varian kulit asli.

“Dan yang terpenting, seluruh personalisasi ini disajikan lengkap dengan faktor keamanan / keselamatan, garansi keaslian serta kekuatan bahan sampai 5 tahun, dan juga dilengkapi garansi nasional pengerjaan dari IATS selama 1 tahun, sehingga pelanggan bisa menikmati interior idamannya tanpa kekhawatiran sedikitpun,” pungkas Afifuddin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.9041 seconds (0.1#10.140)