alexametrics

Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car

loading...
Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car
Danish Car Interior menawarkan personalisasi interior tanpa mengenyampingkan aspek keselamatan dan keamanan dengan standar yang diakui Internasional. Foto/Dok
A+ A-
ACEH - Layaknya sebuah interior rumah, kabin mobil merupakan ekspresi yang menggambarkan karakter sang pemilik. Sehingga tak pelak, banyak yang berlomba-lomba melakukan personalisasi interior mobilnya demi menciptakan kenyamanan ekstra dan sesuai dengan selera pribadi masing-masing.

Interior mobil menjadi bagian paling penting, karena merupakan tempat yang dirasakan langsung baik oleh pengemudi dan penumpang. Hal tersebut memicu perancang mobil untuk membuat kabin yang mewah, nyaman dan aman.



Dalam hal ini, luxury, comfort dan safety merupakan 3 aspek yang merupakan ciri khas mutlak OEM standard (standar bawaan pabrik). Bahkan demi memberikan sentuhan personalisasi, beberapa produsen mobil mengeluarkan beberapa varian interior, misalnya berwarna terang (coklat/abu) serta gelap (hitam) untuk memanjakan penggunanya.

Sementara Danish sebagai trimmer bersertifikat dan berkomitmen membawa kualitas tertinggi, hadir dengan membawa Standarisasi Nasional IATS (SNIATS) yang telah diakui dunia international. Sebuah standar custom interior yang setara bahkan lebih baik dari pada OEM standard, sehingga memungkinkan untuk memberikan personalisasi apapun, sesuai dengan keinginan pelanggan, tanpa menyampingkan fitur kemewahan, kenyamanan dan yang terpenting keamanan.

“Banyak yang menawarkan personalisasi interior tetapi mengenyampingkan aspek keselamatan dan keamanan. Seperti kita ketahui bersama, banyak sekali aspek atau aksesoris yang diciptakan khusus untuk menunjang keselamatan berkendara, seperti seatbelt, SRS airbag system, ISOFIX untuk anak balita dan berbagai fitur elektrik lainnya,” kata CEO Danish Car Interior, Afifuddin di Aceh, Senin (5/3/2018).

Interior Mobil Berstandar International Dihadirkan Danish Car

IATS sebagai asosiasi trimmer terbaik di Indonesia diketahui mengedepankan kenyamanan dan  keselamatan pengguna melalui SNIATS. Melalui kegiatan Masterclass, seluruh member IATS di Indonesia dibekali dengan skill bagaimana cara menangani fitur-fitur keselamatan baik secara elektronik dan penggunaan bahan baku yang sesuai dengan spesifikasi yang benar sehingga layak disebut berstandar SNIATS.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak