Pekan Ini LG V30 Plus Morrocan Blue Beredar di Indonesia

Senin, 05 Maret 2018 - 18:03 WIB
Pekan Ini LG V30 Plus Morrocan Blue Beredar di Indonesia
Pekan Ini LG V30 Plus Morrocan Blue Beredar di Indonesia
A A A
JAKARTA - Kebijakan LG pusat untuk tidak jor-joran merilis smartphone andalannya juga dirasakan di Indonesia. LG Mobile Communications Indonesia belakangan ini memperkuat pemasaran ponselnya dengan melakukan penyegaran produk.

Setelah bulan lalu menghadirkan warna Raspberry Rose yang lebih menonjolkan keanggunan, pada Maret ini mereka membawa LG V30 Plus dalam balutan warna biru nan megah bernama Morrocan Blue. Hadirnya varian warna biru sejalan dengan upaya perusahaan untuk memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna kami dalam mengekspresikan dirinya secara unik lewat lebih banyak ragam pilihan warna smartphone LG,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia, Senin (5/3/2018).
Pekan Ini LG V30 Plus Morrocan Blue Beredar di Indonesia

Lebih lanjut dikatakan, LG V30 Plus Morrocan Blue bakal mulai tersebar di berbagai kota di Indonesia mulai pekan ini. Penyebutan Morrocan Blue pada varian warna biru ponsel mewah ini didasari terapan aksen pelapisan akhir bagian belakang bodinya ysng terinspirasi dari keindahan deret bangunan biru di Kota Chefchaouen, Maroko. Sebuah tempat yang sangat dikenal di dunia.

Dengan pengumuman ini, lanjut dia, maka menambah deretan opsi warna smartphone dengan kemampuan videografi premium tersebut di Indonesia. Tercatat sebelumnya, LG V30 Plus di Indonesia memiliki tiga varian warna.

"Hitam Aurora Black dan perak Silver Cloud hadir bersama pada saat peluncuran perdananya di Indonesia, varian LG V30 Plus Raspberry Rose diperkenalkan pada tengah Februari lalu. LG V30 Plus biru ini pun hadir dengan spesifikasi dan performa yang membuatnya menjadi smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium," tuturnya.
Pekan Ini LG V30 Plus Morrocan Blue Beredar di Indonesia

Bagaimana tidak, dari sisi visual khususnya kamera, kemampuan untuk menangkap gambar dengan baik tak hanya mengandalkan kecilnya nilai bukaan diafragma dengan aperture F/1.6. Lebih dari itu, LG V30 Plus menggunakan material kaca pada lensa kamera dan meninggalkan penggunaan material plastik yang jamak digunakan pada lensa kamera smartphone.

Sesuai nama yang disematkan LG pada inovasi lensa ini, Crystal Clear Lens, penggunaan materi kaca memberikan hasil gambar lebih jernih dengan detail warna lebih kaya. "Mendampingi keistimewaan di sisi visual, smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inci ini pun dibuat dengan daya pikat pada sektor audio," pungkas Heegyun Jang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4206 seconds (0.1#10.140)