Pengurus Baru Toyota Yaris Club Indonesia Ingin Member Lebih Eksis

Selasa, 06 Maret 2018 - 02:09 WIB
Pengurus Baru Toyota Yaris Club Indonesia Ingin Member Lebih Eksis
Pengurus Baru Toyota Yaris Club Indonesia Ingin Member Lebih Eksis
A A A
JAKARTA - Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) menyelenggarakan prosesi serah terima jabatan, baru-baru ini. Mengambil lokasi di Ruang Alphard Toyota Astra Motor di Jakarta, acara sertijab dihadiri oleh 50 member (anggota) TYCI yang terdiri dari member dalam dan luar Jakarta (Chapter Bogor dan Karawang), pengurus TYCI periode 2015-2017, pengurus TYCI periode 2018-2020 serta penasehat TYCI.

Kegiatan serah terima jabatan kepenguriusan diwakili oleh Yudi Setiabudi dengan nomor punggung 080 selaku Ketua Umum TYCI periode 2015-2017 kepada Irwan Danar Ranti Prasojo dengan nomor punggung 854, selaku Ketua Umum TYCI yang baru periode 2018–2020.

Pada kesempatan ini juga Irwan memaparkan susunan kepengurusan yang baru. Sekaligus pemaparan visi misi serta agenda kegiatan yang akan dilakukan selama masa kepengurusan di bawah periodenya tersebut.

Selain beberapa touring jarak pendek, menengah, dan panjang, Irwan beserta jajaran kepengurusannya juga ingin membuat gebrakan dengan mengadakan lebih banyak kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di luar TYCI. Misalnya mengadakan CSR dan kegiatan keagamaan yang akan rutin dilakukan.

Harapannya TYCI dengan jumlah member kurang lebih 1.909 orang dapat dikenal oleh masyarakat lebih luas lagi. Juga dikenal sebagai komunitas mobil yang selalu tertib dalam berlalu lintas saat touring, dan tentunya diisi dengan kegiatan positif.

“Dengan semangat Let’s Go Beyond, harapan saya dalam masa kepengurusan periode 2018-2020 kali ini bisa dapat membawa TYCI lebih besar sekaligus bermanfaat bagi masyarakat luas, di mana kendaraan kami Toyota Yaris telah diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan TYCI berdiri. Kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan," kata Irwan.

Oleh karena itu, selain mengadakan touring pihaknya telah mengagendakan event yang bermanfaat dan menumbuhkan rasa kepedulian sosial mereka sebagai komunitas. Di antaranya dengan melaksanakan CSR dan kegiatan keagamaan secara rutin.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)