HUT Ke-4, Toyota Agya Club Gelar Touring dan Aksi Sosial

Selasa, 06 Maret 2018 - 02:51 WIB
HUT Ke-4, Toyota Agya Club Gelar Touring dan Aksi Sosial
HUT Ke-4, Toyota Agya Club Gelar Touring dan Aksi Sosial
A A A
JAKARTA - Menyambut hari jadinya yang ke-4, Toyota Agya Club (TAC) mengadakan touring ke Lampung pada 23-25 Februari 2018 kemarin. Touring dalam rangka HUT komunitas tersebut membawa beberapa misi, antara lain mengedukasi anggota peserta touring dalam keselamatan dan ketertiban berlalu-lintas selama perjalanan.

Setelah melalui perjalanan sejak Jumat tengah malam, rombongan TAC dari Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor-Depok, Karawang, Bandung dan Pantura yang berjumlah 20 mobil dan 30 member tiba di Bandar Lampung. Mereka disambut para anggota TAC di sana.

Di sana pula telah berkumpul anggota TAC yang berasal dari chapter-chapter di Sumatera seperti Padang, Bukit Tinggi, Pekan Baru, Riau, Bengkulu, Palembang, dan Lampung sebagai tuan rumah penyelenggara.

Para anggota TAC dan undangan dari perwakilan komunitas automotif di Lampung bersama-sama bergabung dalam acara “Malam Keakraban” yang bertempat di Auto 2000 Raja Basa, Bandar Lampung. Di samping itu komunitas juga mengadakan aksi sosial berupa santunan kepada anak-anak dari panti yatim piatu di wilayah Bandar Lampung.

Tidak ketinggalan adanya kata sambutan, ramah-tamah, dan arahan dari Satlantas Polres Bandar Lampung tentang ketertiban berlalu-lintas. “Dengan semangat Let’s Go Beyond, kami berharap dan mengajak anggota TAC juga untuk lebih memiliki kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar kita,” ucap Lukman Hakim selaku Ketua Umum TAC.

Keesokan harinya, kegiatan dilanjutkan dengan konservasi terumbu karang di sekitar Kepulauan Pahawang. Sebagai wujud kepedulian kepada lingkungan, mereka menanam bibit terumbu karang yang telah dipersiapkan sebelumnya. Even dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng di salah satu spot wisata.

“Kendaraan Toyota Agya 1.0 maupun 1.2 yang kami gunakan selama perjalanan, sebagai salah satu beyond product dari Toyota, tangguh dan irit selama perjalanan baik rombongan yang dari Pulau Jawa, maupun anggota terjauh dari Padang. Terbukti semua tanpa kendala. Semoga semua rangkaian kegiatan yang kami lakukan dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungan," harap Lukman Hakim.

Toyota Agya Club terbentuk sejak 12 Januari 2014. Kini TAC memiliki 2000-an member yang tersebar dalam 35 chapter se-Indonesia. Targetnya bakal ada 7 chapter lagi yang menyusul di deklarasikan di 2018.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)