alexametrics

Game Moss, Bertualang di Negeri Fantasi Bersama Tikus Imut

loading...
Game Moss, Bertualang di Negeri Fantasi Bersama Tikus Imut
Game Moss mengajak pemain memecahkan teka-teki bersama Quill. FOTO/YouTube
A+ A-
KALIAN pecinta game VR alias Virtual Reality? Ada game asyik, Kids. Moss namanya. Game petualangan ini mengajak kalian untuk memecahkan teka-teki bersama Quill.

Moss dikembangkan dan diterbitkan oleh Polyarc untuk PlayStation 4. Untuk bermain, pemain harus menggunakan headset PlayStation VR. Dalam layar, kalian ditampilkan sebagai wajah bertopeng dan bola.

Pecahkan Teka-teki

Ceritanya, pemain menemukan sebuah buku tua di perpustakaan. Buku ini membawa kalian ke negeri fantasi. Di sana, kalian bertemu dengan seekor tikus muda yang lucu, Quill.  Lalu, petualangan pun dimulai.

Kalian bertugas mengendalikan Quill. Membantunya mengeksplorasi penjuru hutan, melawan musuh, dan memecahkan teka-teki. Uniknya, Quill sadar akan keberadaan pemainnya. Quill berkomunikasi dengan kalian melalui bahasa isyarat untuk petunjuk teka-teki.

Bersahabat dengan Quill

Sebagai game virtual reality, Moss membuat pemainnya seolah berada di dunia nyata. Kalian bisa menatap langsung ke mata Quill dan merasakan emosinya. Selain itu, pelacakan gerak DualShock memungkinkan kalian menjangkau benda-benda yang bergerak, menarik Quill ke dalam bola terang yang bercahaya untuk menyembuhkannya setelah bertarung. Bahkan mengelusnya saat ia kehabisan tenaga.

Rilis Februari
Game yang rilis pada 27 Februari 2018 ini memiliki desain grafis yang bagus. Karakter Quill, si pahlawan cerita berupa tikus putih nan imut, juga bikin gemes. Nah, bisakah kalian memecahkan teka-teki dan mengalahkan musuh yang mengancam? Bersatulah bersama Quill dan bertualang bersama!

Ingin tahu lebih banyak mengenai game Moss ini? Simak laporan selengkapnya di Majalah Just For Kids Edisi 8-TH.VIII yang terbit Maret 2018. Buruan beli jangan sampai kehabisan.

Game Moss, Bertualang di Negeri Fantasi Bersama Tikus Imut
(amm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak