Rancang Ponsel Kaum Muda, Honor Gandeng Rumah Mode Perancis

Kamis, 08 Maret 2018 - 12:25 WIB
Rancang Ponsel Kaum Muda, Honor Gandeng Rumah Mode Perancis
Rancang Ponsel Kaum Muda, Honor Gandeng Rumah Mode Perancis
A A A
PARIS - Honor baru saja meresmikan kolaborasinya dengan brand fashion kenamaan, KOCHÉ di Paris Fall/Winter Fashion Week. Honor dan KOCHÉ memiliki visi dan misi, serta gairah dalam menggabungkan teknologi dan fashion untuk menginspirasi generasi muda.

Dihadiri lebih dari 700 undangan dan awak media dari seluruh dunia, peresmian kerja sama antara Honor dan KOCHÉ disambut positif semua pihak.

Memiliki kesamaan dalam gairah jiwa muda adalah cikal bakal kerja sama di antara keduanya. Honor merupakan e-brand terkemuka dan pilihan bagi konsumen yang memilki jiwa muda, semendara KOCHÉ merupakan fashion label yang terus mendorong dan memberi semangat agar setiap individu menjadi versi terbaiknya.
Rancang Ponsel Kaum Muda, Honor Gandeng Rumah Mode Perancis

“Sebagai brand yang digandrungi oleh kawula muda karena inovasi dan menjadi trend-setting, Honor berkomitmen untuk terus menciptakan device yang sesuai dengan gairah muda dan kecintaan terhadap fashion," kata President Honor, George Zhao, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/3/2018).

“Kami sangat semangat dapat berkolaborasi dengan KOCHÉ, ditambah lagi diterima dengan sukses dan sangat baik. Dengan desain yang mempesona, dan estetika yang tiada banding KOCHÉ melengkapi kesempurnaan desain Honor 9 Lite, dan saya yakin Honor 9 Lite dapat menjadi ikon di tahun 2018,” paparnya lagi.

Christelle Kocher dalam kesempatan nya di salah satu interview menyampaikan, Honor 9 Lite membantunya untuk terus berinspirasi. “Kami sudah berada di era di mana teknologi hadir dalam setiap aspek kehidupan, fashion tidak terkecuali. Teknologi memberi bahan bakar bagi kreatifitas dan menjadi sesuatu yang esensial dalam proses kreatif desain kami,” ucapnya.

Pihaknya sudah mendesain dan menciptakan enam casing handhphone dari kerja sama ini. Dia mengklaim, KOCHÉ dan Honor yang menjadi pionir kolaborasi fashion dan teknologi berusaha untuk terus mendorong jiwa-jiwa muda agar dapat meraih mimpinya.

Ditujukan untuk generasi trendsetter, keenam casing limited edition memiliki keunikannya masing-masing. Terinspirasi dari desain glossy back Honor 9 Lite, KOCHÉ memberikan rasa baru dan style selfie yang berbeda.

Ke enam casing di luncurkan secara eksklusif pada event fans KOCHÉ yang didesain khusus bagi quad-lens Honor 9 Lite. Dengan kamera belakang HD dual-lens 13M P dan kamera depan 2 MP, Honor 9 Lite dapat dengan sempurna mengabadikan momen berharga dan mengahasilkan selfie yang jernih.

Melalui layar 5,65 inci edge-to-edge FullView dan nano-scale optical coating, Honor 9 Lite dianggpap menjadi device termutakhir dan fashion statement dalam satu produk.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7491 seconds (0.1#10.140)