Facebook Tambahkan Opsi Video Chat di Messenger Lite Android

Kamis, 08 Maret 2018 - 14:01 WIB
Facebook Tambahkan Opsi Video Chat di Messenger Lite Android
Facebook Tambahkan Opsi Video Chat di Messenger Lite Android
A A A
MENLO PARK - Belum lama ini Facebook meluncurkan aplikasi Messenger Lite. Sayangnya beberapa fitur yang disertakan dalam versi standar tidak bisa berjalan semestinya.

Meski demikian, tampaknya Facebook memutuskan untuk menambahkan sejumlah fitur lainnya lagi seperti video chat. Mereka menjamin hal itu tidak akan merugikan pengguna Messenger Lite.

Menurut Facebook, video chat adalah bagian inti dari komunikasi sehingga tidak masuk akal untuk dihapus dari Messenger. Bahkan jika kita berbicara tentang versi aplikasi yang ringan sekalipun.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (8/3/2018), dengan penambahan video chat, maka Messenger Lite menawarkan banyak kemampuan pesan inti, termasuk mengirim teks, foto, tautan, serta panggilan audio ke orang-orang dengan versi aplikasi.

Untuk memanfaatkan obrolan video, mulailah percakapan atau temukan orang yang ingin Anda ajak mengobrol di daftar kontak. Lalu pastikan untuk mengetuk ikon video di sudut kanan atas layar.

Uniknya walaupun diperkenalkannya dengan video chat, Messenger Lite masih memiliki bobot di bawah 10 MB. Sehingga diunduh untuk startup. Tentu saja, opsi obrolan video hanya tersedia di Messenger Lite untuk Android.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9417 seconds (0.1#10.140)