Bianglala Tertinggi di Indonesia Siap Rangkul Komunitas Motor

Jum'at, 09 Maret 2018 - 10:01 WIB
Bianglala Tertinggi di Indonesia Siap Rangkul  Komunitas Motor
Bianglala Tertinggi di Indonesia Siap Rangkul Komunitas Motor
A A A
JAKARTA - Salah satu destinasi wisata baru di Jakarta, yaitu J-Sky Ferris Wheel yang berlokasi di AEON MALL Jakarta Garden City, Jakarta Timur ini memang selalu menarik perhatian.

“Di tahun ini kami akan mulai berkolaborasi dengan beragam komunitas maupun club. Seperti diketahui komunitas memiliki rangkaian program yang kreatif dan peduli dengan sesama. Sejalan dengan arti dari Momozen itu sendiri yaitu berbagi 100 kebaikan,” jelas Hironori Takano, Presiden Direktur PT. Momozen Amusement Indonesia.

Dengan segala fasilitasnya yang lengkap, seperti full AC pada 32 gondolanya, hi-tech anti petir dan anti gempa, hingga Instagramable setiap sudut area yang tentunya menjadi magnet bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Bianglala yang dihadirkan perusahaan asal Jepang, PT Momozen Amusement Indonesia ini juga telah dinobatkan oleh Rekor Muri sebagai Bianglala tertinggi di Indonesia.

Di mana memiliki ketinggian 69 meter di atas permukaan tanah dan berdiameter 50 meter.J-Sky kini terus berinovasi dan melebarkan sayap dengan program-program strategisnya. Mengusung tema Creativity 2018, salah satu urunannya adalah J-Sky Ferris Wheel kini akan mengandeng beragam komunitas.

Dukungan pertama ini diberikan kepada D-Motorsport yang akan menggelar Indoclub Championship 2018. “Pada Press Conference Indoclub Championship 2018 ini, sekaligus menandai dimulainya Program J-Sky Community. Kami akan men-support segala kegiatan komunitas yang positif dan kreatif ," ujarnya menutup pembicaraan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)