Bawakan Lagu Bendera, Nuca Tutup Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan

Sabtu, 30 Desember 2023 - 23:55 WIB
loading...
Bawakan Lagu Bendera, Nuca Tutup Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan
Nuca menutup Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta. Membawakan lagu Bendera, Nuca berduet dengan Maysha Jhuan. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Nuca menutup Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan yang digelar di Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023). Membawakan lagu Bendera, Nuca berduet dengan Maysha Jhuan.

Lagu Bendera yang dibawakan Nuca dan Masyha langsung membakar semangat para tamu yang hadir di acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan.

Maysha kompak dengan tamu lainnya menggunakan busana putih. Dia tampak cantik dengan dress berwarna putih. Sementara Nuca memilih mengenakan baju berwarna hitam.

Para tamu yang terdiri dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud itu lantas ikut bersemangat mengikuti alunan musik.





Tidak terkecuali calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang menjadi tamu spesial dalam acara ini.

Meski acara telah berakhir, mereka semua tampak belum beranjak dari tempat duduk untuk bisa menyaksikan penampilan Nuca dan Maysha.

Di momen tersebut, Nuca dan Maysha turut serta mengajak para tamu yang tampak kompak berbaju putih itu untuk bernyanyi bersama. Ganjar dan Mahfud juga kompak mengenakan baju berwarna putih seperti yang lainnya.

Kekompakkan mereka mengenakan baju putih seolah ingin menunjukkan bahwa memiliki satu tujuan yang sama. Yakni untuk masa depan Indonesia.



Sebelumnya, berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, saat hadir, Ganjar Pranowo sempat mengenakan jaket berwarna hitam bertuliskan 'Sat-Set' lengkap dengan simbol tiga jari tiba sekira pukul 18.58 WIB. Ganjar disambut Ketua TPN Arsjad Rasjid dan anggota TPN lainnya.

Begitu juga dengan Mahfud MD yang mengenakan kemeja putih bertuliskan 'Tas-Tes' tampak tiba sekira pukul 18.45 WIB. Mahfud didamping sang istri, Zaizatun Nihayati yang juga mengenakan pakaian serba putih.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2386 seconds (0.1#10.140)