Diklaim Model Konsep, Akhirnya Vivo Produksi Massal Ponsel Apex

Minggu, 11 Maret 2018 - 11:00 WIB
Diklaim Model Konsep, Akhirnya Vivo Produksi Massal Ponsel Apex
Diklaim Model Konsep, Akhirnya Vivo Produksi Massal Ponsel Apex
A A A
BEIJING - Di MWC 2018 bulan lalu, Vivo memperkenalkan sebuah konsep ponsel bernama Apex. Dengan pemindai sidik jari yang disematkan di bawah separuh layarnya, kamera depan 8 MP, dan teknologi Screen SoundCasting yang memungkinkan suara dipancarkan dari layarnya, pastinya Apex memiliki banyak fitur sangat menarik.

Dilansir dari Giz China, Minggu (11/3/2018), konsep Apex memiliki bezel di bagian atas dan samping yang sangat tipis. Lalu sensor ambien dan proximity menghadap ke depan yang tersembunyi memberi kesan bahwa tidak ada takik yang diperlukan di handset tersebut.

Saat di Barcelona (MWC), Apex adalah ponsel konsep tapi belakangan Vivo sudah berubah pikiran. Awal pekan ini di sebuah acara di China, mereka mengatakan bahwa produksi handset akan dimulai pada pertengahan tahun ini juga.

Ponsel Apex rencananya menggunakan platform mobile Snapdragon 845 keluaran Qualcomm. Kabarnya rasio layar-ke-tubuh untuk Apex dikonsep menjadi 91%.

Kita tunggu saja seperti apa gebrakan dari Vivo yang tahun ini mencoba peruntungan dengan memproduksi massal perangkat konsepnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8232 seconds (0.1#10.140)