Vivo Rancang Smartphone Varian V9 Secara Matang

Senin, 12 Maret 2018 - 06:04 WIB
Vivo Rancang Smartphone Varian V9 Secara Matang
Vivo Rancang Smartphone Varian V9 Secara Matang
A A A
NEW DELHI - Vivo siap merilis V9 pada 27 Maret di India. Gambar-gambar bocorannya pun sudah melenggang bebas di dunia maya.

Fitur yang paling membedakan V9 dari varian Vivo lainnya adalah takiknya. Pabrikan asal China ini telah merencanakan secara matang metodologi perancangan dari perangkat tersebut.

Di lansir dari Giz China, Senin (12/2/2018), bagian depan ponsel menampilkan layar penuh dengan hanya bagian bawah yang memiliki bagian bezel. Takik berada pada bagian atas sebagai "rumah" dari kamera depan dan sensor lainnya.

Di bodi belakang ada pengaturan dual camera vertikal yang disandingkan dengan flash LED khusus. Tepat di atas logo pabrikan, ditempatkan pemindai sidik jari.

Garis antena berada di bagian atas dan bawah bagian belakang yang menunjukkan unsur logam kembali. Di sisi kanan, ada kontrol volume dan tombol daya. Sementara kartu SIM diletakkan di sebelah kiri handset.

Pada bagian bawah ponsel, port pengisian daya USB mikro diapit oleh jack headphone 3,5 mm tepat di sebelah kiri dan speaker-nya di sebelah kanan. Perangkat dirumorkan tampil dalam baluran warna emas, hitam, dan biru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8311 seconds (0.1#10.140)