alexametrics

Beda dengan RI, Yamaha Xmax di Malaysia Tidak Dijual Online

loading...
Beda dengan RI, Yamaha Xmax di Malaysia Tidak Dijual Online
Hong Leong Yamaha Motor Sdn. Bhd pemegang merek motor Yamaha di Malaysia ingin skuter MAXI XMax 250 tersedia di pasar Malaysia pada akhir bulan ini. FOTO/ Istimewaa
A+ A-
JAKARTA - Hong Leong Yamaha Motor Sdn. Bhd pemegang merek motor Yamaha di Malaysia ingin skuter MAXI XMax 250 tersedia di pasar Malaysia pada akhir bulan ini.

Hong Leong Yamaha dalam sebuah pernyataan menginformasikan bahwa motor dengan mesin 250 cc, cooling fluid dan four stroke ini dilengkapi dengan beberapa fitur spesial seperti sistem rem anticlock (ABS) pada roda depan dan belakang, sistem kontrol grip (TCS) dan smart lock system. .

Hadir dengan dua warna: Metallic White dan Rusty Broze, XMax 250 bisa tersedia di diler-diler di Malaysia. Hal ini tentunya berbeda dengan penjualan Xmax yang di Indonesia. di RI Xmax hanya dijual secara online.

Sepanjang tahun 2017 tercatat warna coklat Yamaha XMAX paling diburu konsumen di wilayah Jawa Barat. Melalui order online, makin memudahkan pemesanan XMAX. Yamaha masih tetap mengadakan #XOD (XMAX Order Online Day) di tahun ini. #XOD (XMAX Order Online Day) dibuka lagi Sabtu 10 Februari 2018 mulai jam 10.00 WIB.

”Kami masih membuka pemesanan XMAX lewat order online yang tetap menarik minat konsumen. Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017. Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena XMAX warna coklat diekspor ke luar negeri,” papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak