alexametrics

Tawarkan Kenyamanan Lebih, Honda Forza 300 Bawa Teknologi HSTC

loading...
Tawarkan Kenyamanan Lebih, Honda Forza 300 Bawa Teknologi HSTC
Honda Forza 300 2018 dilengkapi dengan teknologi baru dari Honda, yang diklaim baru pertama kali digunakan di motor Honda. FOTO/ Visordown
A+ A-
TOKYO - Honda meluncurkan musuh Yamaha XMax yakni skuter MAXI Forza 300 yang sangat populer di Eropa. Honda Forza 300 2018 dilengkapi dengan teknologi baru dari Honda, yang diklaim baru pertama kali digunakan di motor Honda.

Seperti dilansir dari Visordown, Forza 300 2018 menggunakan sasis baru, dengan berat 12kg dengan berat bersih 182kg. Model rangka baja tubular yang juga memperpendek jarak sumbu roda 35mm sampai 1510mm. Rake sedikit curam pada 26,5 ° (dari 27 °) dengan diameter rangka 89mm, dan radiator dan baterai berada di antara tangki bahan bakar dan area bagasi yang super luas.

Tawarkan Kenyamanan Lebih, Honda Forza 300 Bawa Teknologi HSTC

Dibandingkan model sebelumnya, panjangnya 25mm lebih pendek secara keseluruhan,  2140mm. Tinggi jok telah dinaikkan 62mm ke 780mm dan posisi berkendara secara alami tegak lurus, meningkatkan kenyamanan yang maksimal.



Lebar stang sekarang 755mm (2mm lebih sempit dari desain sebelumnya) dengan lebar depan 580mm dan lebar cermin berdimensi 860mm.

Fitur baru yang signifikan untuk Forza 300 2018 adalah Honda Selectable Torque Control (HSTC), teknologi  pertama kali dipasang pada skuter Honda.
Tawarkan Kenyamanan Lebih, Honda Forza 300 Bawa Teknologi HSTC
Teknologi  HSTC untuk mendeteksi perbedaan antara kecepatan roda depan dan belakang, menghitung rasio slip dan kemudian mengendalikan torsi mesin melalui sistem injeksi bahan bakar untuk memulihkan traksi roda belakang. HSTC dapat dioprasikan dengan tombol ON-OFF melalui tombol di stang kiri.

Tampang depan dirancang untuk memberikan perlindungan angin (dengan aliran udara diarahkan di sekitar dan di atas kepala pengendara) dan mengurangi laju angin. Stabilitas dan kenyamanan pada kecepatan yang lebih tinggi sangat terasa pada motor ini.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak