alexametrics

Motor Honda Klasik 'Disiksa' Jadi Bandit9

loading...
Motor Honda Klasik Disiksa Jadi Bandit9
Berbahan dasar motor klasik keluaran Honda disiksa alias dimodifikasi jadi Bandit9 L-Concept menyerupai motor dari masa depan. FOTO/ Visordown
A+ A-
TOKYO - Bandit9 Motorcycles kembali memperkenalkan motor kustom terbarunya.  Berbahan dasar motor klasik keluaran Honda disiksa alias dimodifikasi jadi Bandit9 L-Concept menyerupai motor dari masa depan.

Sang modifikator motor terinspirasi dari kuda besi yang sering muncul dalam film dengan genre sci-fi. Motor ini sejatinya dibangun dari Honda klasik lansiran 1967, SuperSport 50.

Bodi kustom one piece berbahan stainless steel mengkilap (mirror finishing), menyerupai motor masa depan.

Motor Honda Klasik Disiksa Jadi Bandit9



Menguatkan gaya futuristik, lampu depan 5 LED 6000K, lampu rem dan speedometer minimalis masuk dalam garapan. Semakin spesial, Bandit9 hanya membuatnya sebanyak 9 unit, dan ini sudah menjadi tradisi mereka setiap melahirkan motor kustom baru.

Dengan banderol 8.000 USD atau sekitar Rp 110.3 juta, Bandit9 L-Concept sudah seharusnya menjadi koleksi yang berharga bagi para pecinta motor dunia

Tampil mengkilap karena sekujur bodi motor dilapisi stainless steel, Bandit9 L-Concept digerakkan oleh mesin 125 cc bertansmisi 4 percepatan. Meski belum dijajal di lintasan sebenarnya, namun motor kustom ini diklaim sanggup dipacu hingga 110 km/jam.

Kesan futuristik juga terlihat dengan beberapa komponen yang tersemat pada Bandit9 L-Concept, seperti lampu LED dan speedometer digital. Dibuat hanya 9 unit saja, motor keren ini dibanderol 10.950 USD atau sekitar Rp.150,8 juta.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak