alexametrics

Bertahan 25 Tahun, Ducati Akan Bikin Monster Baru

loading...
Bertahan 25 Tahun, Ducati Akan Bikin Monster Baru
Varian Ducati Monster sanggup bertahan selama 25 tahun. FOTO/ Istimewa
A+ A-
MILAN - Varian Ducati Monster sanggup bertahan selama 25 tahun dan  telah laku sebanyak 325.000 unit sejak peluncurannya pada tahun 1993 dengan varian Ducati Monster 900. Dan kini Ducati siap mempekenalkan Monster Baru yang hingga berita ini diturunkan belum ketahuan detailnya.

Seperti dilansir dari Visordown, ejak presentasi kepada publik dan pers pada pameran internasional “Intermot” di Cologne pada tahun 1992, dan peluncurannya ke pasaran pada tahun 1993, model Ducati yang ikonik ini telah membawa perubahan radikal pada dunia sepeda motor, menciptakan sektor baru.

Tahun Ini adalah ulang tahun yang penting bagi Ducati, momen yang penuh dengan aktivitas dan inisiatif untuk merayakan tonggak penting ini.

Di antara acara tersebut adalah sebuah parade besar yang diselenggarakan di Prancis pada “Sunday Ride Classic 2018“, sebuah acara internasional yang didedikasikan untuk penjualan kolektor yang akan diadakan di Sirkuit “Paul Ricard” di Le Castellet pada sore hari tanggal 24 Maret.



Ducati dan DOC Eropa (Ducati Owners Clubs) yang terlibat dalam acara tersebut telah memanggil Monsteristi bersama untuk menggelar parade di trek balap untuk merayakan ulang tahun dengan cara yang spektakuler.

Merayakan ulang tahun ke 25 Ducati direncanakan akan menggelar World Ducati Week 2018, Reli Ducati terbesar di dunia, diadakan setiap dua tahun, yang mengumpulkan ribuan penggemar.

Acara akan diadakan pada tanggal 20, 21 dan 22 Juli 2018 di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli di Misano Adriatico.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak