alexametrics

Futscore Aplikasi Data Terlengkap Bisa Dilihat Secara Livescore

loading...
Futscore Aplikasi Data Terlengkap Bisa Dilihat Secara Livescore
PT Gema Digital Nusantara menghadirkan Futscore yakni aplikasi data terlengkap olahraga futsal dan sepak bola berbasis website. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Gema Digital Nusantara menghadirkan Futscore yakni aplikasi data terlengkap olahraga futsal dan sepak bola berbasis website, yang mampu menyajikan data secara aktual langsung ketika pertandingan berlangsung dan juga dapat dilihat secara livescore.

Founder Futscore Deni Refianto mengatakan Futscore mampu menyakikan detail data pemain dan data perkembangan latihan pemain sehingga dapat menjadi laporan pelatih kepada pihak manajemen. Selain itu futscore juga menyajikan hasil pertandingan lainnya seperti skor, klasemen, dan statistik pemain.

" Hadirnya aplikasi Futscore ini adalah untuk memberikan database secara lengkap dalam mendukung pembinaan olahraga futsal dan sepakbola. Aplikasi ini bisa digunakan semua akademi ataupun clun yang indepemdent dan juga tergabung dalam perusahaan ataupun organisai," tutur Deni di sela-sela peluncuran Futscore di Bilangan HR Rasuna Sahid Jakarta, Selasa, (13/3/2018).

Sementara itu Co Founder Futscore Fachrian Adi Nugraha mengatakan aplikasi data terlengkap berbasis website, sehingga menyajikan aktual langsung ketika pertandingan berlangsung dan juga dapat dilihat secara livescore.

"Pengoperasiannya adalah pihak Futscore akan memberikan akun kepada klub atau akademi yang ingin menggunakan Futscore dan satu akun penyelengara tersebut. Dan jika ada kendala jaringan, pihak operator dan menjalankan secara manual setelah usai, hasilnya bisa diinput kembali ke Futscore," jelas  Fachrian .

Dalam pengoperasiannya pengguna Futscore dikenakan biaya Rp20 ribu per player sampai even selasai. Sedangkan untuk coporate dikenakan biaya Rp50 ribu sampai Rp75 ribu per event.

" Aplikasi ini masih terfokus di website dan belum tersedia dilayanan Playstore namun kedepannya kita akan ke Playstore tentunya," tutup Deni.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak