alexametrics

Honda Jade RS untuk Pasar Jepang Telah Menggelinding

loading...
Honda Jade RS untuk Pasar Jepang Telah Menggelinding
Honda telah memperkenalkan Jade RS versi facelift ke pasar Jepang.FOTO/ Istimewa.
A+ A-
TOKYO - Honda telah memperkenalkan Jade RS versi facelift ke pasar Jepang. Jade RS diperkenalkan untuk pertama kalinya di tahun 2013 sebelum mengalami perubahan tiga kali.

Seperti dilansir dari Autopro, sebelumnya, ia memiliki kapasitas enam kursi. Tapi sekarang lebih sporty dengan hanya lima kursi.

Ukuran Jade RS ini, itu adalah Toyota Wish dan bisa juga dikatakan pesaingnya. Di sisi eksternal, peningkatan yang signifikan adalah pada lampu LED yang sama dengan model facelift Civic dan HR-V.

Pindah ke dalam kabin, mobil dilengkapi dengan kemasan karbon. Meski dilengkapi dengan instrumen digital, desain dasbor terlihat agak tua, mirip dengan Civic FB yang sudah tidak diproduksi lagi.

Untuk model baru ini, Honda melengkapi Jade RS dengan jaringan sistem bantuan pengemudi Honda SENSING. Ini juga dilengkapi dengan kristal premium eksklusif baru dengan atap hitam.

Jasde RS dipasok dengan mesin turbo 1,5 liter yang mampu menghasilkan torsi 148hp dan 203Nm. Hal ini kemudian diimbangi dengan kecepatan ganda clutch gear (DCT) tujuh kecepatan. Versi sebelumnya menggunakan transmisi CVT.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak