alexametrics

Asus Masih Simpan Rapat-Rapat Rahasia ZenFone 5 Max

loading...
Asus Masih Simpan Rapat-Rapat Rahasia ZenFone 5 Max
Asus menyertakan Android 8.0 Oreo serta layar 5,7 inci dengan resolusi full HD dan rasio aspek 18:9 di ZenFone 5 Max. Foto/Ist
A+ A-
TAIPE - Asus telah mengumumkan tiga smartphone barunya di MWC 2018. Tetapi ZenFone 5 Max, salah satu perangkat yang ramai dibicarakan sejak Januari lalu, tidak termasuk di antara mereka.

Dilansir dari Phone Arena, Rabu (14/3/2018), ZenFone 5, 5z dan 5 Lite adalah smartphone baru yang diperkenalkan oleh Asus tahun ini. Hanya saja lebih banyak perangkat yang kemungkinan akan ditambahkan ke keluarga ZenFone segera. Informasi terbaru tentang ZenFone5 Max menunjukkan bahwa ponsel ini merupakan handset dengan konsumen mid-range ketimbang top-tier.
Asus Masih Simpan Rapat-Rapat Rahasia ZenFone 5 Max
Disitat dari laman MySmartPrice, ZenFone 5 Max baru-baru ini terlihat di laman Geekbench. Ternyata, smartphone tersebut bakal dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dan RAM 4 GB.

Seperti yang diharapkan, Asus menyertakan Android 8.0 Oreo serta layar 5,7 inci dengan resolusi full HD+ dan rasio aspek 18:9. Layar notch biasa hadir juga bersama dengan jack audio 3,5 mm dan port USB Type-C.

Tidak ada informasi terkait konfigurasi baterai dan kamera. Tapi Phone Arena menduga ada rincian lebih lanjut tentang Asus ZenFone 5 Max yang bisa muncul dalam beberapa pekan ke depan.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak