alexametrics

Honor View 10 Mulai Dijual di Pasar Smartphone AS

loading...
Honor View 10 Mulai Dijual di Pasar Smartphone AS
Honor View 10 diluncurkan di AS dan menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan saudaranya, Huawei Mate 10 Pro. Foto/Ist
A+ A-
WASHINGTON - Pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat (AS) pada Januari lalu di perhelatan CES 2018, smartphone Honor View 10 akhirnya mulai tersedia untuk pre-order. Huawei berjanji perangkat akan dikirim ke pemesan paling lambat mulai 22 Maret nanti.

Honor View 10 diluncurkan di AS dan menjadi alternatif yang lebih murah dibandingkan saudaranya, Huawei Mate 10 Pro. Ponsel tersebut hadir dalam dua versi warna. yaitu Navy Blue dan Midnight Black dengan banderol harga hanya Rp6,3 juta.

Honor View 10 Mulai Dijual di Pasar Smartphone AS


Harga yang cukup menarik melihat apa yang ditawarkan handset. Perangkat itu berbagi banyak fitur dengan Huawei Mate 10 Pro di harga Rp11 juta. Kelemahannya, ponsel tidak tahan air dan mengemas baterai yang lebih kecil yakni 3.750 mAh.

Honor View 10 menyertakan display 6 inci dengan 1.080 x 2.160 piksel, prosesor Kirin 970 okta-core, kamera belakang ganda (20 MP + 16 MP), RAM 6 GB, dan 128 GB ruang penyimpanan internal yang dapat diperluas.

Ponsel juga menjalankan Android 8 Oreo yang disesuaikan dengan EMUI 8. Sebuah software pabrikan yang juga diadopsi Huawei Mate 10 Pro.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak