alexametrics

Meizu E3, Si Pembunuh Redmi Note 5 Dipamerkan di Video

loading...
Meizu E3, Si Pembunuh Redmi Note 5 Dipamerkan di Video
Dari lembaga sertifikasi China, TENAA diketahui, bahwa desain ramping dari Meizu E3 membungkus layar IPS 5,99 inci dengan resolusi Full HD. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Meizu E3 awalnya diperkirakan akan diluncurkan pada 6 Maret lalu. Namun pengenalan handset yang dijuluki "Redmi Note 5 Killer" itu tertunda.

Laman Giz China, Kamis (15/3/2018) melaporkan, Meizu berencana meluncurkan Si Pembunuh Redmi Note 5 pada 21 Maret mendatang. Bocorannya pun mulai beredar.

Terakhir, muncul video live yang diperankan sendiri oleh Vice President Meizu, Li Nan. Pejabat Meizu itu sebelumnya telah mem-posting di akun Weibo, bahwa dirinya bermaksud melakukan live session dengan Meizu E3.

Informasi terbaru menunjukkan bahwa Meizu E3 juga akan membawa CPU Snapdragon 636 yang juga dibawa oleh Redmi Note 5 Pro. Apalagi, Meizu E3 juga membeam RAM 6 GB RAM persis seperti perangkat Xiaomi. Sementara sensor kameranya menggunakan Sony IMX363.

Dari lembaga sertifikasi China, TENAA diketahui, bahwa desain ramping dari Meizu E3 membungkus layar IPS 5,99 inci dengan resolusi Full HD+. Sedangkan baterainya berkekuatan 3.300 mAh.

Li Nan sebelumnya mengklaim, kamera Meizu E3 akan lebih unggul dari pada Meizu Note 6. Sejauh yang Giz China ketahui, bagian belakang perangkat menyimpan duo 12 MP + 20MP. Namun bagian depan memiliki sendor 8 MP.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak