alexametrics

HP Luncurkan Printer Nirkabel

loading...
HP Luncurkan Printer Nirkabel
HP luncurkan printer nirkabel. Foto/SINDOnews/Ainun Nadjib
A+ A-
YOGYAKARTA - HP Indonesia terus melakukan inovasi. Secara resmi, HP meluncurkan printer yang sangat cocok bagi pelaku usaha mikro dan rumahan. HP ink tank wirless 415 dan 419 memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku usaha. Selain harga yang terjangkau, dengan printer ini memungkinkan mencetak hingga 8.000 halaman dengan satu set tinta.

"Printer terbaru kami fokus pada kerja yang efisien dan hemat biaya dan meningkatkan produktivitas. Kami meluncurkan empat seri sekaligu yakni HP ink tank 45,419, 315 dan 319," terang Marketing Manajer HP Indonesia, Fajar Haryanto di Swiss BelBoutique Hotel Yogyakarta, Rabu (14/3/2018).

Marketing Developmen HP Indonesia, Beni Effendi menyebut HP ink series ini memiliki segudang keunggulan. Dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp1,850 juta hingga Rp2,799 juta, printer ini mampu mencetak lebih banyak dibandingkan produk lain.

Satu botol tinta hitam mampu digunakan untuk mencetak 6.000 lembar. Sementara untuk tinta warna mampu mencetak hingga 8.000 lembar. "Dengan harga tinta Rp85.000 per botol maka per lembar hanya dibutuhkan biaya Rp14 untuk tinta di luar biaya alat," jelasnya.

Selian itu, printer ini juga anti ribet, botol tinta telah dilengkapi dengan teknologi anti tumpah serta mudh dipindahkan. Hasil cetakan juga diklaim 22 kali lebih tahan dibandingkan hasil cetakan produk yang lain. Selain itu yang tidak ditemukan di produk yang lain adalah fitur wirrles direct yang ada di seri Hp ink tank wrless seri 415 dan 419.

Dengan teknologi ini pengguna bisa mencetak dokumen dari android dengan nirkabel (tanpa koneksi kabel). Tidak hanya itu pengguna printer ini bahkan bisa mencetak dokumen dari lokasi yang berbeda atau bahkan di luar kota berbeda.

"Selain ada teknologi wirles direct yang memungkinkan mencetak dari android atau gadget lain tanpa kabel, pengguna juga bisa mencetak dari lokasi yang jauh. Cukup dengan kirim email ke printer ini. Jadi kita bisa mencetak dokumen dari luar kantor bahkan dari luar kota, cukup dengan kirim email ke printernya," terangnya.

Sementara itu, Yogya Prasetyo, salah seorang costumer HP menyebut dirinya menggunakan printer HP sejak 2008. Pengusaha yang bergerak dalam bidang percetakan ini mengaku, saat ini mengoperasikan enam buah printer HP ink series. "Pengalaman saya hasil cetakan bagus dan lebih hemat tintanya. Sebagai contoh, setengah botol tinta bisa untuk mencetak empat rim kertas," terangnya.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak