Motorola Selangkah Lagi Umumkan Keluarga Moto G6 di Indonesia

Kamis, 15 Maret 2018 - 17:30 WIB
Motorola Selangkah Lagi Umumkan Keluarga Moto G6 di Indonesia
Motorola Selangkah Lagi Umumkan Keluarga Moto G6 di Indonesia
A A A
CHICAGO - Motorola memiliki banyak smartphone baru, tapi sampai sekarang belum diketahui kapan perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu berencana mengenalkannya ke pasar.

Setidaknya ada tiga handset Moto G6 baru yang mungkin segera diungkap Motorola, bersama dua ponsel Moto E terbaru. Bahkan ada kemungkinan handset untuk kali pertama dihadirkan di Indonesia

Dilansir dari laman Nashville Chatter Class, Kamis (15/3/2018), hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan karena seluruh lineup Motorola untuk paruh pertama tahun ini telah beredar di internet. Dan informasi terbarunya, yakni Moto G6, Moto G6 Plus, dan Moto G6 Play baru saja menerima sertifikasinya di Asia.

Dua negara telah menyetujui seri Moto G6 baru, yaitu Indonesia dan Thailand. Sehingga ada kemungkinan Moto G6 terbaru bakal diperkenalkan pertama kali di dunia di dua negara tersebut.

Begitu juga dengan Moto E5 dan Moto E5 Play. Dua smartphone Motorola dengan harga terjangkau itu belum lama ini telah mengantongi sertifikasi di Indonesia.

Ada beberapa hal yang masih belum diketahui tentang smartphone Motorola seperti disebutkan di atas. Yakni, kapan dan di mana perangkat akan diluncurkan, serta berapa harganya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7016 seconds (0.1#10.140)