Subaru Pastikan Kehadiran Forester Terbaru

Jum'at, 16 Maret 2018 - 16:02 WIB
Subaru Pastikan Kehadiran Forester Terbaru
Subaru Pastikan Kehadiran Forester Terbaru
A A A
NEW YORK - Subaru mengumumkan akan mengungkap generasi terbaru Forester SUV di New York International Auto Show (NYIAS) 2018 yang akan berlangsung pada akhir bulan ini.

Seperti dilansir dari Autopro, Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Subaru juga menyebarkan gambar siluet, yang hanya menampilkan lampu latar berbentuk C . Namun melalui gambar tersebut, generasi baru Forester dianggap lebih dinamis.

Dengan model Viziv Future Concept yang hadir di Tokyo Motor Show 2015, desain SUV ini mungkin dirancang dari inspirasi model konsep, termasuk elemen headlamp berbentuk C yang sama. Selain Impreza dan XV, Subaru Global Platform juga akan menjadi basis bagi model Subaru yang baru.

Hal lain yang perlu diantisipasi, Forester akan menghasilkan mesin empat silinder empat silinder Subaru (termasuk hybrid) empat silinder, transmisi CVT dan sistem penggerak roda empat simetris All Wheel Drive. Sistem penggerak assist Subaru EyeSight juga tidak mungkin cocok. Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada 28 Maret di New York.

Subaru Forester sebelumnya hadir dengan konsep desain yang disebut 'hawk-eye'. Lampu depan dilengkapi dengan sistem pencahayaan adaptif dan lampu belakang menggunakan desain baru.

Di Inggris, Subaru Forester facelift hadir dalam sembilan varian dengan garha mulai dari 25.495-30.995 pounsterling atau sekira Rp482,51-Rp586,75 juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)