Tampang Terlihat, Toyota RAV4 Adventure Gabungan Honda CR-V

Sabtu, 17 Maret 2018 - 22:31 WIB
Tampang Terlihat, Toyota RAV4 Adventure Gabungan Honda CR-V
Tampang Terlihat, Toyota RAV4 Adventure Gabungan Honda CR-V
A A A
TOKYO - Toyota mulai tak sabar untuk memperkenalkan SUV facelift ke publik. Hal itu terbukti dengan terlihatnya tampang terselubung CR-V saat tes di jalan.

Jika dilihat tongkrongan RAV4 Adventure. terbaru ini mirip dengan Honda CR-V. Seperti dilansir dari Autopro, Toyota RAV4 menggunakan sistem penggerak roda depan RAV4 Adventure 2 yang baru dengan differential anti-slip otomatis dan kontrol otomatis dinamis 4-wheel full-time Dynamic Torque Control. Selain itu, ada paket Tow Pack standar dan upgrade paket radiator.

RAV4 anyar ini hadir dengan dua konsep berbeda yaitu Adventure dan Premium. RAV terbaru mendapatkan beberapa perubahan-perubahan kecil.

Toyota RAV4 Adventure, dengan keunggulan kemampuan off-road dan penampilan yang lebih sporty. Kesan tangguh juga terlihat dengan pilihan cat warna merah di sepanjang sektor eksterior.

RAV4 Adventure ini tampak agresif dengan lekukan di atas roda yang dipadukan dengan velg besar 20 inch. Ban menggunakan model off-road, dengan desain ulang pada bumper depan dan belakang, dipadukan dengan pipa knalpot Quad.

Seperti dilansir dari Autopro, Toyota RAV4 adalah mobil jenis crossover pertama di dunia yang mulai diperkenalkan sejak 1995 namun karena jarang dilakukan perombakan, pasarnya di dunia mulai digerus oleh para pesaing seperti Honda CR-V dan Ford Escape.

RAV4 akan menjadi model pertama Toyota yang memiliki sistem untuk secara otomatis berpindah dari penggerak roda depan menjadi penggerak semua roda (all wheel drive) saat mobil sedang berakselerasi atau mendeteksi ban selip.

Sementra untuk Lexus HS 250h adalah tipe 250h yang mulai diambil dari HS sedan. Lebih kecil dari ES350, Lexus HS 250h mulai ditenagai mesin bensin 2.400 cc hybrid dengan total output 187 tk. Jadi, mobil ini mulai berdiri di antara CT 200h dan NX 300h.

Mobil yang dibekali mesin bensin 2.400 cc hybrid dengan total output 187 tk. Jadi, mobil ini mulai berdiri di antara CT 200h dan NX 300h.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2571 seconds (0.1#10.140)