Penuh Lubang Peluru, Peneliti Kecelakaan Klaim Temukan Pesawat MH370

Minggu, 18 Maret 2018 - 08:24 WIB
Penuh Lubang Peluru, Peneliti Kecelakaan Klaim Temukan Pesawat MH370
Penuh Lubang Peluru, Peneliti Kecelakaan Klaim Temukan Pesawat MH370
A A A
RODRIGUES - Peneliti kecelakaan transfortasi Australia mengklaim telah menemukan titik tempat jatuhnya pesawat MH370 dengan menggunakan Google Earth. Parahnya badan pesawat naas itu dipenuhi lubang peluru.

Pesawat yang membawa 239 orang tersebut - lenyap dalam perjalanan dari Kuala Lumpur ke Beijing pada tanggal 8 Maret 2014 lalu, di atas Samudera Hindia.

Australia, China dan Malaysia mengakhiri pencarian £ 115 juta yang gagal pada bulan Januari 2017, dan Awal tahun ini, Malaysia setuju untuk membayar perusahaan AS Ocean Infinity hingga £ 50 juta jika menemukan pesawat sebelum Juni.

Peter McMahon, seorang insinyur mekanik Australia yang mengklaim telah melakukan penyelidikan kecelakaan selama lebih dari 25 tahun, menegaskan bahwa dia telah menemukan pesawat tersebut.

Peter McMahon telah bertahun-tahun meneliti gambar Google Maps. McMahon, 64, tmenagaku telah meneliti gambar NASA dan Google Maps sejak pesawat tersebut menghilang dan mengarah ke Pulau Bulat, sebelah utara Mauritius.

Dia yakin bangkai pesawat terbang berjarak 10 mil di selatan pulau kecil, yang belum dijelajahi oleh penyelidik. Pasalnya Dalam satu jepret, garis besar dari apa yang tampak seperti pesawat terbang terlihat di bawah permukaan air.

McMahon mengatakan bahwa dia mengirimkan temuannya ke Biro Transportasi dan Keselamatan Australia, yang memastikan bahwa itu bisa menjadi MH370 yang hilang.

Sepotong puing yang ditemukan di Mozambik "hampir pasti" dari MH370 "Mereka telah memastikan bahwa semua informasi yang diterima telah disembunyikan dari masyarakat" ujar Peter McMahon seperi dilansir dari Dailystar.

Namun pejabat AS dilaporkan menginstruksikan mereka untuk tetap menggunakan wilayah mereka yang ditugaskan di Samudera Hindia. McMahon mengatakan kepada Daily Star

"Empat orang Amerika dikirim ke Australia untuk mengawasi temuan MH370. "Mereka telah memastikan bahwa semua informasi yang diterima telah disembunyikan dari publik, bahkan pemerintah kita - tapi mengapa?"

McMahon mengatakan pihak berwenang "tidak menginginkannya ditemukan karena penuh dengan lubang peluru, karena hanya akan membuka penyelidikan lain".

Dia mengklaim juga telah menemukan bagian dari kabin depan di selatan Pulau Rodrigues Seiring dengan bagian utama, bahkan ia mengklaim telah menemukan bagian dari kabin depan di selatan Pulau Rodrigues, juga dekat Mauritius.

Sementara itu, Ghyslain Wattrelos, yang kehilangan istri dan dua anaknya dalam tragedi tersebut, juga yakin pesawat tersebut ditembak jatuh.

Dia yakin Vietnam, Malayia dan Thailand merahasiakan informasi penting.

Ghyslain mengatakan: "Semua militer dari negara-negara ini telah melihat pesawat itu, jika kita percaya versi itu. Saya tidak tahu, tapi ada juga negara lain yang memiliki informasi seperti Inggris dengan Inmarsat, bersama Rolls-Royce, dan seperti Amerika Serikat dengan Boeing dan menyukai FBI yang pergi keesokan harinya dan mengikuti simulator penerbangan pilot dan tidak pernah mengatakan apapun. kepada para peneliti,'

"Ada sesuatu yang tidak ingin kita katakan dalam cerita ini. " tutur Ghyslain
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8550 seconds (0.1#10.140)