alexametrics

Tekan Harga Jual, LG Tinggalkan Display Berlayar OLED

loading...
A+ A-
SEOUL - LG kabarnya memilih panel LCD pada smartphone penerus G6 mendatang, yakni LG G7. Analis pasar modal Korea menilai kebijakan baru ini bertujuan untuk menjaga biaya display lantaran teknologi OLED bisa lebih mahal dua sampai tiga kali dari LCD.

Laman GSM Arena, Senin (19/3/2018), menyebutkan, smartphone LG G series secara tradisional dilengkapi dengan LCD. Jadi tidak mengherankan jika G7 juga tidak akan menggunakan OLED. Spekulasi dipicu oleh adopsi OLED untuk V30 dan desain dari pengganti G6.

Spekulasi terakhir yang berkembang, LG G7 bakal resmi dikenalkan pada April atau Mei tahu ini juga. Kemunculannya yang terlambat (biasanya di gelaran MWC 2018) adalah hasil kebijakan raksasa teknologi itu dalam menghasilkan ponsel terbaru.

LG G7 kemungkinan akan menjadi kelanjutan dari desain LG V30. Bahkan kemungkinan bakal lebih populer lagi daripada flagship tersebut.

Smartphone ini juga memiliki kamera ganda di bagian belakang. Dan kemungkinan dual camera ditempatkan juga di bagian depan handset.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak