alexametrics

Bukan Gertak Sambal, Suzuki Hadirkan Motor Telanjang Berotot

loading...
Bukan Gertak Sambal, Suzuki Hadirkan Motor Telanjang Berotot
Tampil habis-habisan di Ajang Tokyo Auto Show 2017 dan mendapatkan banyak respons positif, membuat Suzuki ingin segera menghadirkan SV650X. FOTO/ MCN
A+ A-
TOKYO - Tampil habis-habisan di Ajang Tokyo Auto Show 2017 dan mendapatkan banyak respons positif, membuat Suzuki  ingin segera menghadirkan SV650X dan diproduksi secara massal.

Seperti dilansir dari MCN, Suzuki akan merilis model sepeda motor Naked dengan desain retro (klasik) baru yang disebut SV650X. Saat ini, SV650X hanyalah sebuah motor konsep namun telah dikembangkan oleh Suzuki sampai tahap akhir, dan siap diproduksi massal untuk dilempar ke pasar. Peluncuran SV650X pada acara Tokyo 2017 adalah untuk mengukur reaksi pelanggan sebelum peluncuran komersial motor telanjang V-Twin.

Menurut Suzuki, SV650X didasarkan pada konsep Rally SV650 yang diperkenalkan tahun lalu. Jadi, Suzuki SV650X akan menampilkan beberapa fitur yang dilebih-lebihkan dari Rally SV650, seperti kaca depan yang ringan dan terintegrasi, lampu kabut, roda kemudi klip dan trim kulit.

Dibanding Reli SV650 yang diluncurkan tahun lalu, Suzuki SV650X telah dipasangkan dengan knalpot ganda, jok belakang dan rear handle mirrors.

 "Reli SV650 dengan gaya klasik sangat populer tahun lalu, tahun ini, Suzuki SV650X adalah versi perbaikan dari konsep ini. Pada saat bersamaan, ini juga merupakan model untuk versi komersial Suzuki SV650X. Pelanggan kemudian membuat keputusan akhir tentang komersialisasi SV650X. " tutur Paul de Lusignan, manajer umum Suzuki di Inggris seperti dilansir Autopro.

Dalam waktu dekat, Suzuki SV650X akan mengadakan pemutaran perdana pada pameran Tokyo 2017 pada tanggal 27 Oktober. Apakah Suzuki akan membawa mobil ke dalam produksi mungkin akan menunggu sampai setelah 2018 EICMA, sebuah acara audiensi yang lebih besar, yang berlangsung pada pertengahan November di Milan, Italia.
(wbs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak