Kaya dengan AI, OS Lenovo S5 Diklaim Selancar iOS

Selasa, 20 Maret 2018 - 11:01 WIB
Kaya dengan AI, OS Lenovo S5 Diklaim Selancar iOS
Kaya dengan AI, OS Lenovo S5 Diklaim Selancar iOS
A A A
QUARY BAY - Lenovo dalam waktu dua hari ke depan bakal melepas smartphone anyar-nya di Beijing, China, yakni Lenovo S5. Vice President-nya (VP) sendiri yang telah meluncurkan sejumlah bocoran mengenai ponsel tersebut.

Tindakan pejabat teras pabrikan asal China itu sebagai balasan kepada CEO Xiaomi yang belum lama ini mengumumkan keberadaan Redmi Note 5. Sang VP menegaskan, Lenovo S5 menawarkan kinerja yang lebih baik ketimbang Redmi Note 5.
Kaya dengan AI, OS Lenovo S5 Diklaim Selancar iOS

Meskipun klaim tersebut belum terbukti, VP Group Lenovo, Chang Cheng melalui halaman Weibo telah mengisyaratkan sekali lagi mengenai apa yang bisa diharapkan konsumen dari Lenovo S5. Dia mengungkapkan, smartphone ini hadir dengan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

AI tertanam dalam sistem operasi Lenovo S5. Hebatnya lagi, dia menjamin OS-nya bakal selancar iOS. Sayangnya Chang Cheng tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana cara mereka bisa mencapai kinerja seperti itu.

Laman Giz China, Selasa (20/3/2018) melaporkan, mereka belum melihat banyak desain Lenovo S5. Hanya ada spekulasi bahwa Lenovo K520 yang muncul di lembaga sertifikasi TENAA beberapa waktu lalu mungkin dipasarkan oleh perusahaan seperti Lenovo S5.

Perangkat ini diharapkan mengadpsoi layar FHD+ seluas 5,65 inci dan didukung chipset okta-core 2GHz yang digabungkan dengan pilihan RAM 4 GB/6 GB. Sementara varian penyimpanannya seluas 32 GB/64 GB.
Ponsel tersebut diharapkan bisa menjalankan OS ZUI 3.5 berbasis Android 8.0 dan memiliki baterai sebesar 3.000 mAh.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6908 seconds (0.1#10.140)