Timnas Indonesia U-20 Jalani Laga Uji Coba di Jakarta

Kamis, 04 Januari 2024 - 18:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-20 Jalani Laga Uji Coba di Jakarta
Timnas Indonesia U-20 sudah menjadwalkan dua sampai tiga laga uji coba. Itu disampaikan pelatih Indra Sjafri seusai menjalani sesi latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (4/1/2024) / Foto: PSSI
A A A
Timnas Indonesia U-20 sudah menjadwalkan dua sampai tiga laga uji coba. Itu disampaikan pelatih Indra Sjafri seusai menjalani sesi latihan di Lapangan A Senayan, Jakarta, Kamis (4/1/2024).

Indra Sjafri membenarkan kalau nantinya Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba di Jakarta pada bulan ini. Tapi ketika disinggung soal lawan yang dihadapi, mantan pelatih Bali United ini masih merahasiakannya.

"Di Jakarta, ya di sini. Kita akan melakukan 2-3 kali uji coba di bulan Januari ini. Negaranya lagi dihubungi ada beberapa negara. Ada Asia, nanti akan diumumkan," tutur Indra Sjafri.



Sementara itu, Indra Sjafri menjelaskan bahwa promosi degradasi akan terus dilakukan. Bahkan dia mengungkapkan kalau pada hari ini akan mencoret sekaligus memanggil beberapa nama untuk bergabung ke TC Timnas Indonesia U-20 di Jakarta.

"Promosi degradasi akan terus berlanjut. TC pertama kami mulai di Qatar dengan 26 pemain. Kami coret 6 pemain, dan kami panggil 14 pemain. Jumlah pemain sekarang 34," ujarnya.

"Hari ini kita akan coret lagi, dan akan kita panggil lagi pemain baru. Berapa orangnya, habis ini kita melihat hasil dari semua profil pemain yang ada. Nanti kita putuskan berapa orang yang kita kembalikan ke klub, dan berapa orang yang kita panggil lagi untuk kita coba," beber Indra Sjafri.



Untuk diketahui, Timnas Indonesia U-20 telah menjalani TC yang digelar di Qatar sejak 23 Desember sampai 28 Desember 2023. Lalu saat ini dilanjutkan TC tahap kedua di Jakarta yang dijadwalkan akan berakhir pada 28 Januari mendatang.

Tak ayal jika Indra Sjafri mematangkan skuadnya dengan waktu yang cukup lama. Mengingat, Timnas Indonesia U-20 akan menjalani beberapa agenda penting di tahun 2024 seperti Piala AFF U-19 dan Kualifikasi Piala Asia U-20.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2650 seconds (0.1#10.140)