alexametrics

Penjualan Samsung Galaxy A8 di Korea Selatan Kalahkan Duo S9

loading...
Penjualan Samsung Galaxy A8 di Korea Selatan Kalahkan Duo S9
Duo Galaxy S9 kalah tenar dibandingkan Samsung Galaxy A8 (2018). Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Penjualan Samsung Galaxy S9 dan S9+ benar-benar jeblok. Jangankan di negeri orang, di Korea Selatan sendiri, tak banyak warganya yang menggunakan generasi terakhir dari seri Galaxy S tersebut.

Laman Business Korea, Rabu (21/3/2018) menurunkan tulisan, bahwa masyarakat Korea Selatan tidak begitu tertarik pada Galaxy S9 dan S9+ lantaran peningkatan yang tidak signifikan dari generasi sebelumnya. Kamera"konsep ulang" dan AR Emoji-nya, meskipun semuanya bagus dan halus, sepertinya bukan menjadi nilai jual seperti yang diharapkan oleh Samsung.

Alasan lainnya rendahnya penjualan, juga disebabkan sedikitnya perbedaan desain antara Galaxy S8 dan S9. Tidak banyak di bagian luar ponsel yang membedakan dua generasi ini, kecuali penempatan pemindai sidik jari dan pilihan warna berbeda yang dimiliki Galaxy S9.

Laman bisnis ini juga menempatkan Galaxy A8 (2018) sebagai ponsel terlaris Samsung di Korea Selatan. Adanya kamera depan ganda dan harga terjangkau dari Galaxy A8 adalah alasan mengapa smartphone ini populer di kalangan konsumen yang lebih muda.

Bagaimana penjualannya di Indonesia? Sejauh ini belum ada laporan resmi dari Samsung Indonesia terkait pre-order dan penjualan Galaxy S9 dan S9+ di Tanah Air.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak