alexametrics

Di China, Stok Redmi Note 5 Habis dalam Hitungan Menit

loading...
Di China, Stok Redmi Note 5 Habis dalam Hitungan Menit
Redmi Note 5 versi China memiliki tiga opsi, yaitu RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB RAM 4 GB dan memori bawaan 64 GB serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Foto/Ist
A+ A-
SHENZHEN - Redmi Note 5 versi China mulai dijual ke publik kemarin. Hanya dalam hitungan menit, stok penjualan smartphone itu langsung habis terjual.

Kondisi ini bisa jadi karena dalam batch pertama jumlah yang disediakan sagat terbatas. Sementara gaung dari smartphone tersebut sudah memengaruhi banyak calon pembeli.

Disitat dari laman Giz China, Rabu (21/3/2018), Redmi Note 5 adalah upgrade Redmi Note 5 Pro yang tersedia di India. Perangkat memiliki desain yang sama, yakni layar 6 inci dan chipset Snapdragon 636.

Namun ponsel sanggup menghasilkan pengalaman pencitraan AI-driven yang ditingkatkan dengan kamera selfie 13 MP dan sensor 12 MP. Smartphone juga berjalan di Android Oreo dengan MIUI 9.

Redmi Note 5 versi China memiliki tiga opsi, yaitu RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB; RAM 4 GB dan memori bawaan 64 GB; serta RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB. Ketiganya pun habis dalam sekejap.
(mim)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak