Tampang Asus ROG Phone 8 Pro Bocor, Begini Bentuknya

Kamis, 04 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Tampang Asus ROG Phone 8 Pro Bocor, Begini Bentuknya
Asus ROG Phone 8 Pro. FOTO/ GSM ARENA
A A A
BEIJING - Asus telah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengumumkan ROG Phone 8 Pro di China pada 16 Januari mendatang. Dan saat ini tampang dari smartphone gaming tersebut telah bocor di internet.



Tak tanggung-tanggung, render yang dibagikan oleh para leaker memperlihatkan keseluruhan sudut ROG Phone 8 Pro. Nantinya smartphone akan memiliki layar datar dengan punch hole yang diharapkan berisi kamera 32MP.

Terlihat di sisi kanan perangkat menampung tombol daya dan pengatur volume, sementara satu port USB-C ada di sisi kiri dan satu lagi di bawah. ROG Phone 8 Pro juga menyimpan port jack headphone 3,5 mm.

Belum banyak informasi yang diungkapkan Asus terkait smartphone barunya tersebut. Namun menurut rumor sebelumnya dikatakan smartphone akan memiliki layar FHD+ AMOLED 6,78 inci dengan refresh rate 165 Hz, dukungan HDR10, dan teknologi LTPO.

Dalam menopang performanya mengandalkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm, yang dipasangkan dengan RAM hingga 24GB. Baterainya berkapasitas 5.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Sementara sampai saat ini tidak ada bocoran mengenai kamera Asus ROG 8 Pro. Fitur unggulan lain yang diusung adalah sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Kita tunggu saja acara peluncurannya nanti.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)