Hitungan Jam Bazar Minyak Goreng Murah Ludes, Caleg Partai Perindo Sururi Alfaruq: Mereka Sangat Membutuhkan

Kamis, 04 Januari 2024 - 19:26 WIB
loading...
Hitungan Jam Bazar Minyak Goreng Murah Ludes, Caleg Partai Perindo Sururi Alfaruq: Mereka Sangat Membutuhkan
Caleg Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (4/1/2023). Foto/Ade Suhardi/MPI
A A A
BEKASI - Caleg Partai Perindo menggelar bazar minyak goreng murah untuk warga Perumahan Villa Mutiara Jaya, Wanajaya, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (4/1/2023). Dalam hitungan satu jam, minyak seharga Rp5.000 itu ludes diserbu emak-emak.

Caleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar VII Sururi Alfaruq mengatakan, dengan mengocek uang Rp5.000 warga sudah mendapatkan 1 liter minyak goreng yang disediakan dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Harganya Rp13.000 per 1 liter biasanya kalau di pasaran. Nah ini lebih murah dari kami (Perindo) Rp5.000, jadi sifatnya ini disubsidi terjangkau," kata Sururi.



Politikus dari Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendukung Capres-Cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pemilu 2024 itu menyebut, sebanyak 500 liter disediakan. Warga yang mayoritas kaum emak-emak itu pun langsung menyerbu saat acara dimulai.

"Ketika dimulai pun mereka udah langsung menyerbu untuk bisa mendapatkan antrian yang pertama, itu contoh betapa mereka memang membutuhkan minyak goreng," ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut Sururi, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, hadir menyelenggarakan bazar minyak goreng murah seharga Rp5.000/liter meringankan beban masyarakat.

"Harga minyak goreng murah, ini karena memang kita enggak boleh memberikan gratis, kan kita sudah melakukan kegiatan partai ini diawasi Bawaslu. Maka ini adalah kegiatan yang memang membantu untuk masyarakat, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)