alexametrics

Inilah Gambar Pertama dari Kemunculan Moto E5 Plus

loading...
Inilah Gambar Pertama dari Kemunculan Moto E5 Plus
Moto E5 Plus. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Motorola berencana melepas Moto E5 Plus, salah satu smartphone dengan harga terjangkau dalam beberapa bulan mendatang bersama kehadiran trio handset seri Moto G6.

Ini memang bukan pertama kalinya Moto E5 Plus dikabarkan akan hadir. Namun sampai kemarin belum ada bocoran gambar seperti apa tampilan ponsel pintar itu sebenarnya.
Inilah Gambar Pertama dari Kemunculan Moto E5 Plus
Dilansir dari media sosial milik China, Weibo, Rabu (21/3/2018), dua gambar ponsel Moto E5 Plus baru saja bocor di sana. Masing-masing gambar menampilkan dua bagian berbeda dari Moto E5 Plus, yaitu  bagian depan dan belakang.

Dari apa yang bisa dilihat, Moto E5 Plus memiliki sensor kamera belakang dan sidik jari tunggal yang tersembunyi di bawah logo Moto. Layarnya seluas 5,8 inci HD+ (720 x 1.440 piksel) dan memiliki ukuran besar lantaran rasio aspek 18:9.
Inilah Gambar Pertama dari Kemunculan Moto E5 Plus
Sedangkan kamera depannya juga ikut terlihat. Sayangnya baru informasi tersebut yang terkonfimasi.

Meskipun seharusnya menawarkan nuansa premium, pelat belakang yang mengkilap tampaknya sedikit meninggalkan jejak sidik jari. Moto E5 Plus diperkirakan diperkenalkan pada Mei atau Juni 2018. Tetapi sampai sekarang Motorola belum membuat pengumuman mengenai jajaran smartphone barunya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak