alexametrics

Data Bobol, Bos Facebook Akui Berbuat Salah

loading...
Data Bobol, Bos Facebook Akui Berbuat Salah
Terungkapnya puluhan juta data Facebook yang bobol membuat, Pendiri Facebook Mark Zuckerberg merilis pernyataan tentang keterlibatan jaringan sosial itu dalam skandal pengumpulan data ilegal. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Terungkapnya puluhan juta data Facebook yang bobol membuat, Pendiri Facebook Mark Zuckerberg merilis pernyataan tentang keterlibatan jaringan sosial itu dalam skandal pengumpulan data ilegal.

"Kami bertanggung jawab untuk melindungi data Anda, kabar baiknya adalah tindakan terpenting untuk mencegah ini terulang kembali saat ini sudah kami lakukan beberapa tahun yang lalu. Tapi kami juga membuat kesalahan, masih banyak yang harus dilakukan, dan kami harus bertindak dan melakukannya." dalam keterangan di akun media sosial Mark Zuckerberg.

Sementara itu, Cambridge Analytica menyangkal menyimpan data tersebut. Seorang eksekutif Facebook yang bertanggung jawab atas keamanan dilaporkan berhenti dari perusahaan tersebut sebagai dampaknya.

Zuckerberg mengatakan, insiden tersebut bukan hanya karena pelanggaran kepercayaan antara Kogan, Cambridge Analytica, dan Facebook, tetapi juga "pelanggaran kepercayaan antara Facebook dengan orang-orang yang berbagi data mereka dengan perusahaan kami dan mengharapkan kami untuk melindunginya."
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak