alexametrics

LG G7 Masih Minim Bocoran Gambar dan Spesifikasi Kemampuan Ponsel

loading...
LG G7 Masih Minim Bocoran Gambar dan Spesifikasi Kemampuan Ponsel
A+ A-
SEOUL - LG G7 menjadi smartphone yang kini ditunggu-tunggu oleh pemerhati industri seluler. Beberapa kali digosipkan tak lagi diproduksi, generasi terakhir dari LG seri G itu masih minim rumor.

Laman Giz China, Kamis (22/3/2018) menyebutkan adanya laporan dan rumor terbaru seputar G7. Sayangnya bocoran ini tak terlalu banyak memberikan informasi seperti apa kemampuan dari smartphone flagship tersebut.

Dalam perkembangan baru-baru ini, poster LG G7/G7+ terlihat di booth LG selama Mobile World Congress 2018. Selain desain, poster tidak menjelaskan hal lain seputar perangkat.

Poster yang cukup berwarna itu juga cukup menarik perhatian para pengunjung MWC. Dalam poster itu, ponsel memiliki tampilan layar penuh dengan torehan di atas dan pengaturan kamera ganda di bagian belakang.

Pemindai sidik jari mengambil lokasi di bagian belakang, tepat di bawah kamera. Pengayaan informasi lainnya adalah keberadaan logo B & O yang mengisyaratkan kemampuan audio LG G7 dirancang oleh B & O.

Spesifikasi yang dilaporkan adalah layar MLCD (microLCD) + FullVision seluas 6,1 inci dengan rasio aspek 18:9 dan resolusi 3.120 x 1.440 piksel. Snapdragon 845 dipercaya akan menggerakkan perangkat yang digabungkan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Sementara G7+ mungkin memiliki RAM 6 GB dan 128 GB ruang penyimpanan internal. Pengaturan kameranya diperkirakan menyertakan sensor 16 MP f/1.6 dan ponsel ini diharapkan memiliki sertifikasi IP68.

Menjalankan Android Oreo, smartphone terbaru pabrikan Korea itu diharapkan membawa baterai berkekuatan 3.000 mAh.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak