alexametrics

Auto2000 Andalkan New Yaris Jadi Tunggangan Generasi Milenial

loading...
Auto2000 Andalkan New Yaris Jadi Tunggangan Generasi Milenial
Auto2000 Andalkan New Yaris Jadi Tunggangan Generasi Milenial
A+ A-
JAKARTA - Auto2000 membidik generasi milenial sebagai pasar untuk model terbaru All New Yaris. Tampilan New Yaris yang stylish menjadi harapan Auto2000 dalam menarik generasi milenial menjadi penggunanya.

’’Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia dan bagian dari group Astra International, sangat mengerti tren lifestyle yang bergerak cepat dalam berbagai aspek kehidupan generasi milenial yang dikenal aktif, energik, dan dinamis,’’kata Ardian Nur selaku Operation Manager DKI II Auto2000 di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Untuk menarik generasi milenial, Auto2000 mempersembahkan New Yaris Millenials Fest di Main atrium Cilandak Town Square, Jakarta, pada Jumat dan Sabtu (23-24/3/2018). Acara ini mengakomodasi kebutuhan lifestyle generasi yang kelak menjadi penerus estafet kepemimpinan negeri ini.



’’Event ini menjadi ajang spesial bagi para milenial yang membutuhkan ruang untuk mengekspresikan jati diri, mencari inspirasi lifestyle, mengembangkan bisnis, dan kumpul bersama sesame komunitas gaya hidup,”lanjut Ardian Nur.
Auto2000 Andalkan New Yaris Jadi Tunggangan Generasi Milenial

New Yaris adalah salah satu ikon gaya hidup anak muda masa kini. Hatchback keren ini merupakan idaman kaum muda yang aktif, energik, dan dinamis. New Yaris adalah lambang keberhasilan dan kemapanan, yang ditandai oleh desain luar sporty dan modern, serta bagian dalam nyaman, mewah, dan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian di jalan.

’’Selain sebagai ajang kumpul, New Yaris Millenials Fest juga merupakan momen yang tepat untuk memperkenalkan New Toyota Yaris, yang baru saja menyegarkan tampilannya di awal tahun 2018 ini, sebagai kendaraan yang sanggup memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas anak muda perkotaan,” jelasnya.
Auto2000 Andalkan New Yaris Jadi Tunggangan Generasi Milenial

New Yaris memiliki performa mesin yang sesuai dengan karakter berkendara anak muda. Bermodalkan mesin 1.5L bertenaga 107 PS, New Yaris tawarkan ekspresi berkendara yang pas bagi penggunanya. Apalagi sekarang New Yaris punya tuas paddleshift di balik kemudi yang janjikan pengalaman berkendara sporty, serta pilihan warna baru Citrus Mica Metallic yang begitu mencuri perhatian.

Beragam acara seru disiapkan untuk menarik atensi generasi millenial. Seperti Pop Up Market for Millenials berupa bazar pakaian dan sneaker yang merepresentasikan gaya hidup yang selalu ingin tampil beda. Selain itu, ada pula Inspiring Talkshow dengan para milenial penggiat lifestyle dan social media. Seperti dengan Kadek Arini, seorang travel blogger, instaseleb, dan travel influencer.
Auto2000 Andalkan New Yaris Jadi Tunggangan Generasi Milenial

Sebagai ajang kumpul, New Yaris Millenials Fest akan ada pertunjukan modern dance, DJ Performance bersama DJ Devina, dan Music Performance bersama Jaz Hayat. Acara ini diramaikan pula oleh interactive games, test drive simulator, dan pastinya kesempatan langsung test drive New Yaris.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak